Bhayangkara FC vs Persebaya Main di Mana? Ini Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2022 Hari Ini, 7 Agustus

- 7 Agustus 2022, 13:30 WIB
Bhayangkara FC vs Persebaya main di mana? Ini penjelasan dan link live streaming pertandingan di Liga 1 2022 pada hari ini, 7 Agustus 2022.
Bhayangkara FC vs Persebaya main di mana? Ini penjelasan dan link live streaming pertandingan di Liga 1 2022 pada hari ini, 7 Agustus 2022. /Instagram.com/@bhayangkarafc

BERITA DIY -  Bhayangkara FC vs Persebaya main di mana? Ini penjelasan dan link live streaming pertandingan di Liga 1 2022 pada hari ini, 7 Agustus 2022.

Duel Bhayangkara FC vs Persebaya hari ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti pada pukul 20:30 WIB yang dapat disaksikan melalui siaran langsung di TV Indosiar dan live streaming Vidio dengan KLIK di akhir artikel.

Saat ini, Persebaya dalam kondisi bagus setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor yang menyakinkan, 2-0. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan perdana dalam musim ini di Liga 1 2022.

Sampai saat ini, Persebaya belum memainkan kekuatan terbaik mereka. Hal ini terlihat dari Leo Lelis yang sejak pekan pertama belum sembuh dari cedera. Tidak hanya itu, dalam laga nanti saat melawan Bhayangkara, Persebaya tidak diperkuat oleh Silvio Junior dan Muhammad Supriadi karena permasalahan yang sama, cedera.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini 7 Agustus 2022, Ada Borneo FC vs Persib Nonton Streaming di Mana?

Dengan kondisi ini, Persebaya harus mewaspadai kekuatan Bhayangkara, terlebih sampai saat ini Bhayangkara belum pernah menang di Liga 1 2022. Sehingga mereka dipastikan akan menggunakan kekuatan terbaik mereka untuk mengamankan poin di laga nanti.

Menghadapi Persebaya, skuad The Guardian merasa lebih percaya diri. Permainan bagus yang ditampilkan di dua laga pertama diyakini akan berbuah tiga poin saat menghadapi Bajol Ijo.

Meskipun demikian, Bajol Ijo lebih diuntungkan secara head to head, sebab dalam lima laga terakhir kedua tim, Persebaya mampu memenangkan 3 laga dan sisanya kalah saat melawan Bhayangkara.

5 Pertemuan Terakhir Bhayangkara vs Persebaya:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x