Link Live Streaming Fulham vs Liverpool, Liga Inggris Premier League Hari Ini: Siaran Langsung Tayang di Mana?

- 6 Agustus 2022, 17:00 WIB
Gunakan link live streaming Fulham vs Liverpool Liga Inggris tayang di mana dan jam berapa.
Gunakan link live streaming Fulham vs Liverpool Liga Inggris tayang di mana dan jam berapa. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Inilah link live streaming Fulham vs Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris atau Premier League yang akan berlangsung mulai pada hari ini tersebut.

Fulham vs Liverpool rencananya akan dihelat di Stadion Craven Cottage dan rencananya akan secara resmi dimulai dengan tanda kick off yaitu mulai pada pukul 18.30 WIB.

Rencananya pertandingan yang akan mempertemukan Fulham vs Liverpool ini sendiri akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming yang akan hadir.

Untuk link live streaming yang dapat digunakan untuk nonton siaran langsung Fulham vs Liverpool nantinya akan dapat dilakukan dengan mengakses laman resmi vidio.com yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris atau Premier League Malam Ini: Ada 6 Pertandingan, Laga Apa yang Bakal Tayang di TV?

Pertandingan antara Fulham vs Liverpool ini merupakan laga yang termasuk dalam pekan perdana Liga Inggris atau Premier League untuk musim 2022 2023 yang berlangsung.

Sesuai dengan jadwal yang telah rilis, diketahui memang pertandingan pekan perdana dari Liga Inggris musim 2022 2023 ini memang akan dilaksanakan pada 6 dan 7 Agustus 2022.

Sebelum dapat menyaksikan pertandingan Fulham vs Liverpool pada hari ini tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui prediksi jalannya pertandingan yang akan berlangsung itu.

Pasalnya baik Fulham maupun Liverpool sama-sama telah mempersiapkan tim guna dapat menorehkan poin penuh di laga perdana Liga Inggris yang akan berlangsung nantinya.

 Baca Juga: Link Live Streaming Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini serta Prediksi Skor dan Livescore

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x