Link Live Streaming Arsenal vs Palace di Liga Inggris EPL 2022 Pada Malam Ini, 6 Agustus: Prediksi dan H2H

- 6 Agustus 2022, 01:00 WIB
Link live streaming Arsenal vs Crystal Palace di Liga Inggris atau English Premier League (EPL) Malam ini Sabtu 6 Agustus 2022, pukul 02:00.
Link live streaming Arsenal vs Crystal Palace di Liga Inggris atau English Premier League (EPL) Malam ini Sabtu 6 Agustus 2022, pukul 02:00. /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY -  Berikut link live streaming Arsenal vs Crystal Palace dalam laga Liga Inggris atau English Premier League (EPL) pada malam ini, Sabtu 6 Agustus 2022, pada pukul 02:00 WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Selhurst Park ini dapat disaksikan secara langsung melalui O'Channel TV atau live streaming di Vidio.com, serta dapatkan link live streaming diakhir artikel ini.

Dalam musim ini, Crystal Palace memiliki tren positif dalam pertandingan uji coba pramusim, setidaknya menang 6 kali, dua kali imbang dan dua kali kalah.

Kini, The Eagles akan menghadapi Arsenal dalam laga Liga Inggris atau English Premier League (EPL) pada hari ini.

Crystal Palace memiliki kepercayaan yang tinggi, selain memiliki tran positif dalam laga uji coba pramusim, tetapi memiliki sejarah yang cukup baik dalam menghadapi tim-tim besar di Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris Malam Ini Crystal Palace vs Arsenal Live di Mana, Prediksi Line Up dan H2H

Hal ini terlihat dalam musim lalu, Crystal Palace dapat menyulitkan tim-tim besar bahkan dapat finis di posisi 12 klasemen pada Liga Inggris musim 2021/2022.

Dengan kondisi seperti ini, diprediksi Crystal Palace akan menurunkan Vicente Guaita; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Schlupp, Doucoure, Eze; Jordan Ayew, Odsonne Edouard, Wilfried Zaha.

Sedangkan Arsenal, dalam pertandingan ini nampak siap menghadapi Crystal Palace setelah melakoni agenda pramusim.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x