Link Live Streaming Manchester United vs Rayo Vallecano Pramusim Malam Ini Nonton Siaran Langsung di TV Online

- 31 Juli 2022, 20:13 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United vs Rayo Vallecano Pramusim malam ini 31 Juli 2022, nonton siaran langsung di TV online.
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United vs Rayo Vallecano Pramusim malam ini 31 Juli 2022, nonton siaran langsung di TV online. /Tangkap layar instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak link live streaming Manchester United (MU) vs Rayo Vallecano Pramusim malam ini 31 Juli 2022, nonton siaran langsung di TV online.

Laga Persahabatan Manchester musim ini selanjutnya adalah pertemuan dengan Rayo Vallecano. Keduanya akan bermain di Stadion Old Trafford, Inggris.

Siaran langsung dapat Anda tonton di TV online. Akses link live streaming yang akan disediakan di akhir artikel.

Keseruan duel Manchester United vs Rayo Vallecano tidak tayang di TV nasional. Tayangan live bisa disaksikan di MUTV dan Man UTD APP.

Baca Juga: Manchester United vs Rayo Vallecano Pramusim Malam Ini dan Prediksi Line Up, Tayang di TV Mana, Jam Berapa?

Keduanya dijadwalkan akan kick off jam 22.00 WIB. MU akan menjadikan pertandingan malam ini lebih panas dengan kembalinya Cristiano Ronaldo.

Manchester United baru saja menelan kekalahan tipis atas Atletico Madrid 0-1 pada Sabtu, 30 Juli 2022. Gawang MU berhasil dibobol oleh Joao Felix di menit ke-86.

Meski demikian MU berhasil mendapat hasil imbang di dua pertandingan terakhirnya saat melawan Aston Villa. Pertandingan dengan Aston Villa pada 23 Juli 2022 berakhir dengan skor 2-2.

Tim Manchester United berhasil membuat gol melalui tendangan J. Sancho pada menit ke-25 dan M. Cash pada menit ke-42.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x