Arema FC vs PSIS Semarang Link Live Streaming Liga 1 Sabtu, 30 Juli 2022: Jadwal Kick-Off dan Tayang TV Mana

- 30 Juli 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi nonton pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang BRI Liga 1 30 Juli 2022 melalui link live streaming dalam artikel ini lengkap prediksi susunan pemain.
Ilustrasi nonton pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang BRI Liga 1 30 Juli 2022 melalui link live streaming dalam artikel ini lengkap prediksi susunan pemain. /Instagram @aremafcofficial

BERITA DIY- Simak informasi tentang Arema FC vs PSIS Semarang link live streaming BRI Liga 1 Sabtu, 30 Juli 2022, main kapan, jadwal kick-off, tayang TV mana, dan lima daftar pertandingan terakhir Arema FC dan PSIS Semarang.

Pekan ke-2 BRI Liga 1 2022 salah satu pertandingan yang akan berlangsung adalah pertemuan Arema FC vs PSIS Semarang.

Arema FC akan menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-2 BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada Sabtu, 30 Juli 2022 kick-off pukul 18:15 WIB.

Pertandingan antara Arema FC vs PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga Arema FC vs PSIS Semarang akan disiarkan secara langsung secara live streaming TV Indosiar dan Vidio.com.

Baca Juga: SEDANG TAYANG RANS Nusantara FC vs PSS Sleman BRI Liga 1 Malam Ini Siaran Langsung Indosiar dan Live Vidio.com

Link live streaming pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang Sabtu, 30 Juli 2022 dijadwalkan kick-off pukul 18:15 ada dalam artikel ini.

Laga yang akan berlangsung Sabtu malam ini diprediksi akan berlangsung sengit, hal itu dikarenakan kedua tim sama-sama mengincar kemenangan pertamanya pada BRI Liga 1 2022.

Seperti diketahui bahwa Arema FC pada pekan pertama BRI Liga 1 harus menelan kekalahan dari Borneo FC dengan skor akhir 0-3.

Sedangkan PSIS Semarang pada pekan pertama BRI Liga 1 tampil melawan RANS Nusantara FC hanya mampu mengumpulkan satu poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x