Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF U18 Women Championship 2022: Optimis Menang!

- 28 Juli 2022, 18:05 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF U18 Women Championship 2022 malam ini di TV online untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF U18 Women Championship 2022 malam ini di TV online untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF U18 Women Championship 2022 malam ini di TV online untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Malam ini, Kamis, 28 Juli 2022, Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF U18 Women Championship 2022.

Laga Timnas Indonesia vs Thailand malam ini akan menjadi penentu apakah Skuad Garuda Pertiwi bisa melaju ke babak semifinal Piala AFF U18 Women Championship 2022 atau tidak.

Saat ini Timnas Indonesia sedang berada di posisi ketiga klasemen sementara di bawah Vietnam dan Thailand, dengan skor yang sama, masing-masing 6 poin.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF U18 Women Championship 2022 Hari Ini: Jam Berapa, Tayang di Mana

Sehingga Timnas Indonesia harus menang atas Thailand di Piala AFF U18 Women Championship 2022 malam ini agar bisa melaju ke babak semifinal.

Laga Skuad Garuda Pertiwi vs Tim Gajah Putih Putri ini akan kembali digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Pertandingan ini diprediksi akan sangat menarik karena baik Timnas Indonesia maupun Vietnam sama-sama akan berjuang ke babak semifinal dengan cara memenangkan pertandingan malam ini.

Prediksi Pemain Timnas Indonesia vs Thailand

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x