Klasemen dan Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Thailand Hari Ini 28 Juli Piala AFF U18 Wanita Tayang TV Mana?

- 28 Juli 2022, 14:30 WIB
jadwal tayang timnas putri Indonesia vs Thailand hari ini 28 Juli Piala AFF U18 Wanita jam berapa di TV Online Vidio.com?
jadwal tayang timnas putri Indonesia vs Thailand hari ini 28 Juli Piala AFF U18 Wanita jam berapa di TV Online Vidio.com? /Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Simak informasi klasemen dan jadwal timnas putri Indonesia vs Thailand hari ini 28 Juli Piala AFF U18 Wanita tayang di TV mana.

Timnas putri Indonesia akan berhadapan dengan Thailand dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala AFF U18 wanita yang akan digelar hari ini Kamis, 28 Juli 2022 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Jalannya laga timnas putri Indonesia vs Thailand di Piala AFF U18 wanita hari ini akan tayang secara live streaming di TV online yakni Vidio.com mulai pukul 19.30 WIB.

Pada dua laga pertama di fase grup Piala AFF U18 Wanita, timnas putri Indonesia berhasil mengatasi perlawanan Kamboja dan Singapura dengan skor 1-0, sebelum akhirnya kalah oleh Vietnam dilaga ketiga dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Putri Indonesia vs Thailand AFF U18 Wanita Hari Ini 28 Juli 2022 Live TV Mana Jam Berapa?

Dengan hasil tersebut membuat anak asuh Rudy Eka untuk sementara berada diperingkat ketiga klasemen Piala AFF U18 Wanita.

Adapun timnas putri Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF U18 Wanita bersama Thailand, Vietnam, Singapura dan Kamboja.

Saat ini ada tiga negara yang meraih enam poin di klasemen Grup A Piala AFF U18 Wnita, yakni Indonesia, vietnam dan Thailand.

Vietnam dan Thailand menduduki peringkat dua teratas kemudian disusul oleh Indonesia. Posisi ketiga jelas akan membuat timnas putri Indonesia menjadi tidak aman, pasalnya untuk lolos ke putaran final setidaknye mereka finish di peringkat runner-up.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x