Link Live Streaming Persikabo vs Persebaya, BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Mulai pada Pukul 20.30 WIB

- 25 Juli 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Berikut link live streaming Persikabo vs Persebaya siaran langsung hari ini BRI Liga 1.
Ilustrasi - Berikut link live streaming Persikabo vs Persebaya siaran langsung hari ini BRI Liga 1. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Simak link live streaming Persikabo vs Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 yang akan hadir dan dapat menggunakan link di akhir artikel ini.

Laga terakhir pekan pertama BRI Liga 1 akan berlangsung pada hari ini dan mempertemukan antara Persikabo 1973 berhadapan dengan Persebaya Surabaya nantinya.

Pertandingan antara Persikabo 1973 vs Persebaya Suarabaya ini sendiri nantinya akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor mulai pada pukul 20.30 WIB mendatang.

Rencananya pertandingan antara Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya tersebut akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang disediakan oleh Indosiar.

Baca Juga: Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini 25 Juli 2022, PERSIKABO vs PERSEBAYA Main Jam Berapa? Nonton di Link Ini

Selain dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung dari Indosiar, pertandingan Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya juga dapat disaksikan melalui vidio.com.

Untuk menyaksikan siaran langsung Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya pada hari ini tersebut nantinya dapat menggunakan layanan link live streaming yang telah disediakan.

Pasalnya pertandingan Persikabo 1973 berhadapan dengan Persebaya ini menjadi salah satu laga penting untuk dapat meraih poin penuh dalam laga perdana kedua tim tersebut.

Agar dapat meraih poin penuh, masing-masing tim baik Persikabo maupun Persebaya telah mempersiapkan tim guna dapat menampilkan permainan terbaiknya malam ini.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs Juventus, Pertandingan Pra Musim Main Jam Berapa dan Siaran Langsung Tayang di Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah