Jadwal Barcelona vs Juventus, Pertandingan Pra Musim Main Jam Berapa dan Siaran Langsung Tayang di Mana?

- 25 Juli 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal Juventus vs Barcelona siaran langsung tayang di mana dan jam berapa.
Ilustrasi - Berikut jadwal Juventus vs Barcelona siaran langsung tayang di mana dan jam berapa. /UNSPLASH/@piensaenpixel

BERITA DIY - Inilah jadwal Barcelona vs Juventus dalam laga pra musim yang akan berlangsung lengkap dengan jam berapa mulai pertandingan dan siaran langsung tayang di mana.

Terdapat laga pra musim yang nantinya akan hadir dan dapat disaksikan oleh penggemar sepakbola yaitu antara raksasa Spanyol yaitu Barcelona yang bertemu dengan tim kuat Italia yaitu Juventus.

Laga antara Barcelona vs Juventus ini sendiri sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan rencananya akan digelar pada Rabu 27 Juli 2022 mulai pada pukul 07.30 WIB.

Rencananya pertandingan yang akan digelar antara Barcelona vs Juventus tersebut akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang akan diberikan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis vs Dewa United BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain, H2H dan Tayang di Indosiar

Pertandingan Barcelona vs Juventus ini sendiri nantinya dapat menjadi pembuktian dari 2 tim terbaik dari masing-masing negara sekaligus menyiapkan sebelum memasuki musim baru.

Dari sisi El Barca, sebelum menghadapi Juventus, Barcelona telah melakoni 4 laga uji coba dalam pra musim dan berhasil meraih 3 kali hasil kemenangan dan juga 1 kali hasil imbang, berikut rinciannya:

- Real Madrid vs Barcelona: 0-1

- Inter Miami vs Barcelona: 0-6

- UE Olot vs Barcelona: 1-1

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah