Link Live Streaming Pro Futsal League Gratis di RCTI+ dan Jadwal Pertandingan Liga Futsal Hari Ini

- 23 Juli 2022, 06:25 WIB
Ricardinho. Link live streaming Pro Futsal League gratis di RCTI+ dan jadwal pertandingan  Futsal hari ini, Sabtu, 16 Juli.
Ricardinho. Link live streaming Pro Futsal League gratis di RCTI+ dan jadwal pertandingan Futsal hari ini, Sabtu, 16 Juli. /instagram.com/@pendekarunited

BERITA DIY - Simak link live streaming Pro Futsal League gratis di RCTI+ dan jadwal pertandingan Liga Futsal hari ini, Sabtu, 23 Juli 2022.

Lanjutan pertandingan Liga Futsal Profesional Indonesia, Pro Futsal League akan kembali lagi hari ini, Sabtu, 23 Juli 2022.

Adapun Anda bisa mengetahui jadwal dan link live streaming Pro Futsal League di artikel ini.

Pada akhir pekan ini, Pro Futsal League akan berlangsung di GOR Serbaguna Pemprov Sumatera Utara dengan empat laga akan digelar.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Pro Futsal League di RCTI+ Gratis Nonton Liga Futsal Hari Ini, 16 Juli 2022

Laga pembuka akan ada duel Cosmo JNE Jakarata vs Vamos FC Mataram.

Sementara di laga kedua, tersaji Super Big Match antara Black Steel Manokwari vs Bintang Timur Surabaya.

Kedua tim menduduki ranking 1 dan 2 di klasemen sementara. Meski demikian, jarak poin Black Steel Manokwari dan Vamos FC Mataram cukup jauh yakni 11 poin.

Laga menarik lain akan hadir antara Pendekar United vs Giga FC Kota Metro. Pendekar United tentu sangat dinantikan pecinta futsal tanah air lantaran hadirnya pemain futsal terbaik dunia, Ricardinho.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x