Link Live Streaming dan Jadwal Pro Futsal League Hari Ini, Sabtu, 18 Juni 2022 di RCTI+ Gratis Liga Futsal

- 18 Juni 2022, 06:30 WIB
Pendekar United akan bertemu Cosmo FC Jakarta. Cek link live streaming dan jadwal Pro Futsal League hari ini, Sabtu, 18 Juni 2022 di RCTI+ gratis, nonton Liga Futsal Profesional Indonesia.
Pendekar United akan bertemu Cosmo FC Jakarta. Cek link live streaming dan jadwal Pro Futsal League hari ini, Sabtu, 18 Juni 2022 di RCTI+ gratis, nonton Liga Futsal Profesional Indonesia. /Instagram Pendekar United/@pendekarunited

BERITA DIY - Simak link live streaming dan jadwal Pro Futsal League hari ini, Sabtu, 18 Juni 2022 di RCTI+ gratis untuk nonton Liga Futsal Profesional Indonesia.

Pro Futsal League akan memasuki putaran ke-2 hari ini. Empat laga akan tersaji di hari Sabtu, 18 Juni 2022. Adapun artikel ini akan menyajikan jadwal dan link live streaming Pro Futsal League putaran ke-2 hari ini.

Jadwal pekan pertama di putaran ke-2 akan berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak.

Pertandingan pembuka akan tersaji partai Big Match antara Pendekar United vs Cosmo FC Jakarta pada pukul 10:00 WIB dan akan live di RCTI+ gratis.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ricardinho, CR7 Futsal yang Baru Gabung Pendekar United Milik Atta Halilintar

Pendekar United jelas mencuri perhatian tak hanya pecinta futsal Indonesia melainkan dunia, sebab mereka baru saja mendatangkan pemain futsal terbaik dunia asal Portugal, Ricardinho.

Ricardinho pun nampaknya akan memulai debut di Pro Futsal League hari ini. 

 

Sementara di papan klasemen, berada di peringkat empat dengan 19 poin selisih tujuh poin dengan sang lawan, Cosmo FC di posisi ke-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x