Jadwal Pramusim Dortmund vs Villarreal Malam Ini: Prediksi Line Up, Jam Tayang, dan Link Live Streaming

- 22 Juli 2022, 10:06 WIB
Jadwal pramusim Dortmund vs Villarreal malam ini, Sabtu, 23 Juli 2022 serta prediksi line up, jam tayang, dan link live, streaming siaran langsung di MNCTV pukul 00.00 WIB.
Jadwal pramusim Dortmund vs Villarreal malam ini, Sabtu, 23 Juli 2022 serta prediksi line up, jam tayang, dan link live, streaming siaran langsung di MNCTV pukul 00.00 WIB. /REUTERS/HEIKO BECKER

BERITA DIY - Berikut jadwal pramusim Dortmund vs Villarreal malam ini beserta prediksi line up, jam tayang, dan link live streaming.

Pertandingan pramusim antara Dortmund vs Villarreal akan digelar malam ini, Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 00.00 WIB jika tidak ada perubahan jadwal.

Laga anata Dortmund vs Villarreal akan digelar di Cashpoint Arena, Austria dan tayang di stasiun televisi MNCTV.

Pecinta bola bisa menyaksikan jalannya laga antara Dortmund vs Villarreal melalui siaran langsung televisi MNCTV atau melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2022-2023 Tayang TV Mana? Ini Jadwal Laga Pekan Pertama dan Jam Siaran Langsung

Dortmund sebelumnya telah menjalani pertandingan pramusim mereka melawan tim asal Spanyol Valencia pada hari Selasa, 19 Juli 2022 lalu dan kalah 1-3.

Pada laga yang juga digelar di Cashoint Arena itu, Dortmund hanya mampu mencetak satu gol melalui tandangan penalti Marco Reus.

Sementara Valnecia berhasil melesatkan tiga gol ke gawang Dortmund melalui Goncalo Guedes (40', 62') dan Marcos Andre (58').

Adapun Villarreal telah memainkan dua pertandingan pramusim melawan Sporting Lisbon (1-1) dan PSV (1-2).

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x