LINK Live Streaming Borneo FC vs Arema FC di Final Piala Presiden 2022 Leg Kedua Tayang Malam Ini di Vidio.com

- 17 Juli 2022, 17:50 WIB
Link live streaming Borneo FC vs Arema FC di final Piala Presiden 2022 Leg Kedua malam ini, Minggu, 17 Juli 2022 pukul 20:00 WIB di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.
Link live streaming Borneo FC vs Arema FC di final Piala Presiden 2022 Leg Kedua malam ini, Minggu, 17 Juli 2022 pukul 20:00 WIB di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. /Instagram.com/@pialapresiden

BERITA DIY – Simak link live streaming Borneo FC vs Arema FC dalam Final Piala Presiden 2022 yang akan diselenggarakan hari ini, Minggu, 17 Juli 2022 pada pukul 20:00 WIB yang bisa disaksikan melalui link di bagian bawah artikel ini.

Piala Presiden telah mencapai babak akhir dan mempertemukan dua tim besar tanah air, yaitu Arema FC dan tim Pesut Etam, Borneo FC.

Laga Final Piala Presiden 2022 digelar dengan menggunakan sistem kandang dan tandang, dengan leg pertama telah dimenangkan oleh Arema FC dengan skor 1-0.

Pada laga nanti malam, Borneo FC akan menjadi tuan rumah di Stadion Segiri, Samarinda, dan akan berusaha untuk membalikkan agregat untuk bisa meraih kampiun di edisi Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo vs Arema Leg 2 Final Piala Presiden 2022 di TV Online Malam Ini 17 Juli 2022

Borneo FC harus mewaspadai pergerakan trio penyerang Arema FC yang tergolong berbahaya, terutama Abel Camara.

Seperti diketahui, Abel Camara berhasil melesakkan gol ke gawang Angga Saputro pada pertandingan Kamis kemarin di Stadion Kanjuruhan.

Pelatih Milomir Seslija harus menginstruksikan Diego Michiels dan kolega untuk menahan pergerakan Abel Camara jika tidak ingin hal serupa terjadi di Stadion Segiri, nanti malam.

Sementara itu, Arema FC tengah selangkah lagi untuk bisa mengulang kembali hasil juara di kompetisi pramusim Piala Presiden.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x