Jadwal dan Link Live Streaming Final Borneo FC vs Arema di Piala Presiden 2022 Leg 2: Prediksi dan H2H

- 17 Juli 2022, 09:40 WIB
Jadwal dan link live streaming final Borneo FC vs Arema di turnamen Piala Presiden 2022 leg 2 lengkap dengan prediksi dan head to head.
Jadwal dan link live streaming final Borneo FC vs Arema di turnamen Piala Presiden 2022 leg 2 lengkap dengan prediksi dan head to head. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY – Berikut jadwal dan link live streaming final Borneo FC vs Arema di turnamen Piala Presiden 2022 leg 2 lengkap dengan prediksi dan head to head pertandingan.

Final Piala Presiden 2022 leg kedua antara Borneo FC vs Arema akan disiarkan langsung di TV Indosiar dan live streaming di Vidio.com pada pukul 20:00 WIB.

Leg kedua final Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, dan Borneo FC menjadi tuan rumah. Borneo FC sebagai tuan rumah tidak mudah, sebab laga pertama Borneo FC tertinggal agregat 1-0.

Meskipun Borneo FC dalam sepanjang gelar Piala Presiden 2022, tidak sekalipun kalah di 7 laga sebelum kalah melawan Arema di final leg pertama. Dengan kondisi ini, Borneo FC akan diprediksi tidak mudah untuk menang di laga ini.

Baca Juga: Jadwal Borneo FC vs Arema FC Leg 2 Final Piala Presiden 2022: H2H, Prediksi Susunan Pemain, Link Nonton

Situasi saat ini akan membuat Borneo semakin rumit di final Piala Presiden 2022 leg 2 ini dengan kabarnya Jonathan Bustos masih cedera.

Dengan kondisi ini, Borneo FC diprediksi akan menurunkan Angga Saputro; Diego Michiels, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Kei Hirose, Sultan Samma; Stefano Lilipaly, Terens Puhiri, Matheus Pato.

Dan Arema pasti akan melakukan segalanya untuk mempertahankan keunggulan itu. Tim berjuluk Singo Edan itu jelas ingin memperkuat dominasinya di Piala Presiden. Arema sejauh ini merupakan tim tersukses di turnamen ini dengan dua trofi juara.

Arema diharapkan bisa mengakumulasi pemain dengan peran bertahan dari lini tengah. Pemain seperti Rensi Yamaguchi, Jayus Hariono dan Evan Dimas bisa menjadi andalan untuk menyatukan lini tengah tim.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x