Link Live Streaming Arema FC vs Borneo FC Final Piala Presiden 2022 Malam Ini: Jadwal Tayang, H2H, Prediksi

- 14 Juli 2022, 19:00 WIB
Link live streaming Arema vs Borneo FC di Final Piala Presiden 2022 malam ini, dilengkapi jadwal tayang, H2H, dan prediksi.
Link live streaming Arema vs Borneo FC di Final Piala Presiden 2022 malam ini, dilengkapi jadwal tayang, H2H, dan prediksi. /Tangkap Layar Instagram/@aremafcofficial

BERITA DIY – Berikut merupakan link live streaming Arema FC vs Borneo FC di Final Piala Presiden 2022 malam ini, dilengkapi informasi jadwal tayang, head to head (H2H), dan prediksi.

Pertandingan antara Arema FC dan Borneo FC dalam final Piala Presiden 2022 malam ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Laga Arema vs Borneo FC ini dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio pada Kamis, 14 Juli 2022 pukul 20.30 WIB. Link live streaming sudah tersedia di akhir artikel ini.

Arema berhasil menuju final usai menjuarai Grup D, mereka juga mengalahkan Barito Putera lewat adu penalti di perempat final, serta menyingkirkan PSIS Semarang dengan agregat 4-1 di semifinal Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Jadwal Final Piala Presiden 2022 Arema FC vs Borneo FC Leg 1, Live Hari Ini 14 Juli di TV Mana Jam Berapa?

Di sisi lain, jelang jadwal final Piala Presiden malam ini, Borneo FC juga memiliki catatan yang tidak kalah apik. Borneo lolos dari Grup B, lalu menaklukkan PSM Makassar 2-1 di perempat final, serta mengalahkan PSS Sleman dengan agregat 6-0 di semifinal.

Berikut prediksi susunan pemain Arema vs Borneo FC jelang laga final Piala Presiden 2022 malam ini:

Arema :

Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Andik Rendika Rama; Rensi Yamaguchi, Jayus Hariono, Gian Zola; Dendi Santoso, Ilham Udin, Abel Camara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x