Jadwal Arema FC vs Borneo FC dalam Leg 1 Final Piala Presiden 2022 Hari Ini: Tayang Jam Berapa dan di Mana?

- 14 Juli 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal Arema FC vs Borneo FC Leg 1 final Piala Presiden 2022 siaran langsung di mana jam berapa.
Ilustrasi - Berikut jadwal Arema FC vs Borneo FC Leg 1 final Piala Presiden 2022 siaran langsung di mana jam berapa. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY - Ini jadwal Arema FC vs Borneo FC pada Leg 1 final Piala Presiden 2022 pada hari ini lengkap dengan siaran langsung bakal tayang di mana dan jam berapa.

Partai puncak atau final pada Piala Presiden 2022 sesuai dengan regulasi yang ditetapkan, akan diadakan dalam 2 leg. Pada Leg 1 mulai dilaksanakan pertandingan pada hari ini.

Kedua tim yaitu Arema FC dan juga Borneo FC rencananya akan bertanding dalam Leg 1 Piala Presiden 2022 akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan antara Arema FC vs Borneo FC nantinya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang rencananya akan tayang dalam channel Indosiar nantinya.

Baca Juga: Jadwal Final Piala Presiden 2022 Arema FC vs Borneo FC Kapan, Jam Berapa, dan Siaran Langsung di TV Mana?

Selain dapat disaksikan melalui siaran langsung Arema FC vs Borneo FC melalui Indosiar, nantinya juga dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming resmi.

Baik Arema FC maupun Borneo FC berhasil sampai di babak final Piala Presiden 2022 kali ini setelah melalui perjalanan panjang dalam mengarungi kompetisi pra musim tersebut.

Dari sisi Arema FC berhasil masuk ke final Piala Presiden 2022 setelah berhasil menaklukkan tim kuat PSIS Semarang dengan meraih kemenangan pada 2 leg yang dilakoninya.

Pada Leg 1 Arema FC berhasil mencuri kemenangan dengan skor 2-0, kemudian pada Leg 2 semifinal Arema FC kembali berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs PSS Sleman, Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden 2022 di TV Online Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah