Jadwal Final Piala Presiden 2022 Leg Kedua Arema FC vs Borneo FC: Prediksi Line Up dan Link Nonton

- 16 Juli 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal leg kedua final Piala Presiden 2022 Arema FC vs Borneo FC, disertai prediksi susunan pemain dan link untuk live streaming.
Ilustrasi - Berikut jadwal leg kedua final Piala Presiden 2022 Arema FC vs Borneo FC, disertai prediksi susunan pemain dan link untuk live streaming. /Tangkap Layar Situs/IMDB.com

BERITA DIY - Simak informasi terkait jadwal pertandingan leg kedua dari final Piala Presiden 2022 Arema FC vs Borneo FC, berikut disertai prediksi susunan line up pemain dan link untuk live streaming.

Melanjutkan pertandingan leg pertama final Piala Presiden 2022, kini hanya satu pertandingan lagi untuk menentukan siapakah yang akan membawa pulang piala tersebut.

Setelah mengalami kekalahan terhadap Arema FC pada Kamis, 14 Juli 2022, Borneo FC hanya memiliki satu kali kesempatan untuk menyamakan skor.

Pertandingan final Piala Presiden antara Arema FC vs Borneo FC kemarin diketahui berakhir 1-0, di mana Arema FC lah yang menang.

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Arema FC vs Borneo FC Final Piala Presiden 2022, Tonton via Link Live Streaming Indosiar

Kemenangan yang berhasil didapatkan oleh Arema FC ketika melawan Borneo FC, berhasil menjadi kelima Arema FC dalam riwayat head to head kedua tim.

Saat ini dari enam belas riwayat head to head Arema FC vs Borneo FC, Arema telah mengamankan lima kemenangan, sedangkan Borneo memegang enam kemenangan.

Secara rinci lima pertandingan head to head kedua tim bisa disimak berikut ini:

22 Mei 2019, Borneo FC 2-0 Arema

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x