2 Link Live Streaming Final Piala Presiden 2022 Leg 2 Antara Borneo FC vs Arema Hari Ini, 17 juli dan Prediksi

- 17 Juli 2022, 19:00 WIB
2 link live streaming final Piala Presiden 2022 leg ke-2 antara Borneo FC dan Arema pada hari ini, 17 Juli 2022 serta prediksi dan H2H.
2 link live streaming final Piala Presiden 2022 leg ke-2 antara Borneo FC dan Arema pada hari ini, 17 Juli 2022 serta prediksi dan H2H. /Tangkap layar Instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY – Berikut 2 link live streaming final Piala Presiden 2022 leg ke-2 antara Borneo FC dan Arema pada hari ini, 17 Juli 2022 lengkap dengan prediksi dan head to head pertandingan.

Pertandingan Borneo vs Arema pada leg ke-2 di final Piala Presiden dapat disaksikan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio, pada hari ini Minggu, 17 Juli, pada pukul 20:00 WIB.

Laga final Piala Presiden 2022 akan dilaksanakan di Stadion Segiri, Samarinda. Sehingga Borneo menjadi tuan rumah dalam leg ke-2 ini.

Leg ke-2 dalam final Piala Presiden 2022 ini tidak mudah bagi Borneo FC, selain di kandangan sendiri yang harus tampil sempurna demi pendukungnya, tetapi mereka sedang tertinggal agregat 1-0 dari hasil laga pertama.

Baca Juga: Jadwal Final Piala Presiden 2022 Borneo vs Arema Leg 2 Main di Mana, Jam Berapa, Link Live Streaming TV Online

Gol tunggal yang dilesakkan oleh Abel Camara di Malang pada hari Kamis, 14 Juli 2022 kemarin memberikan sedikit keuntungan bagi tim asuhan Eduardo Almeida jelang leg kedua.

Meski memenangkan leg pertama, Arema dipastikan akan melakukan segala daya untuk mempertahankan keunggulan tersebut. Tim berjuluk Singo Edan itu jelas ingin memperkuat dominasinya di Piala Presiden. Arema sejauh ini merupakan tim tersukses di turnamen ini dengan dua trofi juara.

Untuk menjaga keunggulan, Arema diprediksi akan menurunkan Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Andik Rendika Rama; Rensi Yamaguchi, Jayus Hariono, Evan Dimas; Dendi Santoso, Ilham Udin, Abel Camara.

Sedangkan Borneo diprediksi akan menurunkan Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Andik Rendika Rama; Rensi Yamaguchi, Jayus Hariono, Evan Dimas; Dendi Santoso, Ilham Udin, Abel Camara.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x