LINK Live Streaming Basket Indonesia vs Arab Saudi di FIBA Asia Cup 2022, Siaran Langsung Jam Berapa, TV Mana?

- 12 Juli 2022, 16:17 WIB
Link live streaming basketball Indonesia vs Arab Saudi di FIBA Asia Cup 2022, siaran langsung jam berapa dan TV mana.
Link live streaming basketball Indonesia vs Arab Saudi di FIBA Asia Cup 2022, siaran langsung jam berapa dan TV mana. /Instagram.com/@official_timnasbasket

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming basket Indonesia vs Arab Saudi di FIBA Asia Cup 2022, siaran langsung jam berapa dan TV mana.

Link live streaming dan jadwal basket FIBA Asia Cup 2022 hari ini Selasa, 12 Juli 2022 Indonesia vs Arab Saudi ada di sini.

Pertandingan bola basket Indonesai vs Arab Saudi di FIBA 2022 hari ini akan berlangsung di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta jam tayang pukul 17.30 WIB.

Sedangkan siaran langsung pertandingan bola basket Indonesia vs Arab Saudi di FIBA Asia Cup 2022 hari ini bisa disaksikan di iNews TV dan live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming FIBA Asia Cup Timnas Indonesia vs Arab Saudi Hari Ini, Siaran Langsung Basket di iNews TV

Link live streaming pertandingan basket ball Indonesia vs Arab Saudi hari ini di FIBA Asia Cup 2022 tersedia di akhir artikel.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia sempat bertemu Arab Saudi dalam Kualifikasi Piala Dunia FIBA 2023 Zona Asia Grup C pada Jumat, 1 Juli 2022 lalu, di Istora Senayan, Jakarta.

Timnas Indonesia kalah tipis dengan skor 67-69. Vincent Kosasih menciptakan angka tertinggi untuk Indonesia dengan melesakkan 15 poin.

Kala itu Andakara Prastawa turut menyumbang 12 angka. Sedangkan dua pemain lainnya, Agassi Goantara dan Brandon Jawato, masing-masing mempersembahkan 10 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x