Link Live Streaming FIBA Asia Cup Timnas Indonesia vs Arab Saudi Hari Ini, Siaran Langsung Basket di iNews TV

- 12 Juli 2022, 15:55 WIB
link live streaming FIBA Asia Cup Timnas Indonesia vs Arab Saudi hari ini, siaran langsung Piala Asia basket di iNews TV
link live streaming FIBA Asia Cup Timnas Indonesia vs Arab Saudi hari ini, siaran langsung Piala Asia basket di iNews TV /instagram.com/@official_timnasbasket

BERITA DIY - Berikut link live streaming FIBA Asia Cup Timnas Indonesia vs Arab Saudi hari ini, siaran langsung Piala Asia basket di iNews TV tersedia di sini!

Banyak yang mencari link live streaming pertandingan FIBA Asia Cup antara Timnas Indonesia vs Arab Saudi hari ini, Selasa 12 Juli 2022.

Laga Timnas Indonesia di FIBA Asia Cup atau Piala Asia Basket akan digelar mulai pukul 17:30 WIB di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket FIBA Asia Cup Timnas Basket Indonesia vs Arab Saudi Hari Ini, Ini Link Live Streaming

Adapun kamu bisa menyaksikan laga tersebut melalui siaran langsung iNews TV dan link live streaming yang ada di akhir artikel.

Pada FIBA Asia Cup, Timnas Indonesia bertindak sebagai tuan rumah dan tergabung di grup A bersama Arab Saudi, Jordania, dan Australia.

Di atas kertas, lawan-lawan Timnas Indonesia berada di atas, namun dengan semangat para pemain dan suporter, kemenangan tak mustahil untuk diraih.

Sebagai informasi, ajang ini sekaligus menjadi babak kualifikasi menuju Piala Dunia basket 2023 yang digelar di Indonesia, Jepang, dan Filipina.

Baca Juga: Jadwal FIBA Asia Cup 2022: Timnas Indonesia vs Arab Saudi Tayang di Mana, Jam Berapa dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x