Jadwal Timnas Basket Indonesia di FIBA Asia Cup 2022 Hari Ini, 12 Juli: Disiarkan di TV Mana dan Jam Berapa?

- 12 Juli 2022, 09:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live Streaming Timnas Basket Indonesia di turnamen FIBA Asia 2022 Cup pada hari ini, 12 Juli, mulai jam berapa dan TV mana?
Ilustrasi - Jadwal dan link live Streaming Timnas Basket Indonesia di turnamen FIBA Asia 2022 Cup pada hari ini, 12 Juli, mulai jam berapa dan TV mana? /instagram.com/@official_timnasbaket

BERITA DIY – Berikut jadwal Timnas Basket Indonesia di turnamen FIBA Asia 2022 Cup yang dimulai pada hari ini, Selasa, 12 Juli 2022.

FIBA Asia Cup 2022 pada hari ini, akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, yang disiarkan langsung di iNews TV dan live streaming di RCTI Plus pada pukul 17:30 WIB.

Dalam FIBA Asia Cup 2022 nantinya Indonesia akan bertemu dengan Arab Saudi. Selain itu ada pertandingan antara Yordania vs Australia (Grup A), Taiwan vs Bahrain (Grup B) dan China vs Korea Selatan (Grup B).

Skuad Garuda dalam perebutan Piala FIBA Asia 2022 bergabung di Grup A, bersama dengan Arab Saudi, Yordania, dan Australia.

Baca Juga: Profil Caleb Swanigan Pemain Basket NBA yang Meninggal Dunia Hari Ini: Simak Biodata, Karier, dan Instagram

Pertandingan FIBA Asia Cup 2022 pada hari ini, Indonesia diharapkan mampu memenangkannya untuk bekal melaju ke babak selanjutnya.

Meskipun demikian, Timnas Basket Indonesia tidak mudah dalam laga pada hari ini, pasalnya dalam dua kali bertemu di babak kualifikasi Piala Dunia FIBA 2023 selalu tumbang saat melawan Arab Saudi.

Kendati demikian, dalam laga terakhir Timnas Indonesia berhasil memberi perlawanan sengit kepada Arab Saudi. Hal ini menambah modal bagus bagi asuhan Rajko Toroman dan Andakara Praswata akan mendapat dukungan penuh dari penggemar.

Baca Juga: Update Klasemen Perolehan Medali SEA Games, Minggu 22 Mei 2022: Indonesia Tambah Emas dari Voli dan Basket!

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x