Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini dalam Leg 2 Semifinal: Pertandingan Jam Berapa dan Tayang di Mana?

- 11 Juli 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal Piala Presiden Leg 2 semifinal saksikan siaran langsung jam berapa dan akan tayang di mana.
Ilustrasi - Berikut jadwal Piala Presiden Leg 2 semifinal saksikan siaran langsung jam berapa dan akan tayang di mana. /Instagram.com/@pialapresiden

BERITA DIY - Ada jadwal Piala Presiden 2022 hari ini yang menghadirkan Leg 2 dalam babak semifinal yang nantinya akan mulai jam berapa dan akan tayang di mana saja.

Pada jadwal Piala Presiden 2022 yang akan memasuki Leg 2 semifinal pada hari ini akan menjadi penentu tim mana sajakah yang nantinya akan tampil dalam partai final atau puncak.

Seperti yang diketahui dalam jadwal Piala Presiden 2022 Leg 2 semifinal akan menghadirkan 4 tim yang sebelumnya telah bertemu yaitu Borneo FC, PSS Sleman, PSIS Semarang, dan Arema FC.

Kedua pertandingan dalam jadwal Piala Presiden 2022 Leg 2 semifinal 2022 tersebut nantinya akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang akan hadir di Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022 Leg 2: Arema vs PSIS, Borneo vs PSS Beserta Daftar Top Skor dan Assist

Pertandingan pada Piala Presiden 2022 hari ini akan terlebih dahulu dibuka dengan Arema FC yang akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Setelah itu, maka pada malam harinya akan hadir pula pertandingan Leg 2 semifinal dengan laga antara Borneo FC berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Segiri, Samarinda.

Berikut merupakan jadwal lengkap pertandingan Piala Presiden 2022 dalam Leg 2 babak semifinal pada hari ini:

- Arema FC vs PSIS Semarang mulai pada pukul 15.30 WIB

- Borneo FC vs PSS Sleman mulai pada pukul 20.30 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah