Link Live Streaming PSS vs Borneo FC di TV Online, Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden 2022 Malam Ini

- 7 Juli 2022, 21:11 WIB
Link live streaming PSS vs Borneo FC di TV online untuk nonton siaran langsung semifinal Piala Presiden 2022 malam ini, Kamis, 7 Juli 2022.
Link live streaming PSS vs Borneo FC di TV online untuk nonton siaran langsung semifinal Piala Presiden 2022 malam ini, Kamis, 7 Juli 2022. /Instagram.com/@pialapresiden

BERITA DIY - Link live streaming PSS vs Borneo FC di TV online untuk nonton siaran langsung semifinal Piala Presiden 2022 malam ini, Kamis, 7 Juli 2022 tersedia di sini.

Pertandingan kedua di semifinal Piala Presiden 2022 malam ini akan mempertemukan PSS vs Borneo FC dengan kick off pukul 20:30 WIB.

Laga antara PSS vs Borneo FC di semifinal Piala Presiden 2022 malam ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pertemukan PSS vs Borneo FC di semifinal Piala Presiden 2022 malam ini merupakan laga leg pertama dan akan disiarakan secara langsung oleh Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022 Hari Ini: PSIS vs Arema FC dan PSS vs Borneo FC, Link Live Streaming TV

Pecinta bola di Indonesia yang tidak bisa nonton langsung ke stadion bisa menyaksikan jalannya pertandingan PSS vs Borneo FC melalui link live streaming TV online yang ada di akhir artikel ini.

Anak asuh Seto Nurdiyantoro bertekad untuk tampil habis-habisan di pertandingan malam ini melawan Stefano Lilipaly.

Sementara itu, Pesut Etam juga diprediksi akan berjuang sekuat tenaga melawan Super Elja untuk mengumpulkan gol sebanyak-banyaknya agar bisa melaju ke babak final dengan agregat yang memuaskan.

Sebagai tambahan informasi, semifinal Piala Presiden antara PSS vs Borneo FC akan digelar dalam dua leg. Leg kedua akan berlangsung pada Senin, 11 Juli 2022 di markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x