Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC Hari Ini Kamis 7 Juli, Piala Presiden 2022 Live Jam Berapa di TV?

- 7 Juli 2022, 19:25 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC hari ini Kamis, 7 Juli, semifinal Piala Presiden 2022 live jam berapa TV.
Link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC hari ini Kamis, 7 Juli, semifinal Piala Presiden 2022 live jam berapa TV. /Instagram.com/@psssleman

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC hari ini Kamis, 7 Juli, semifinal Piala Presiden 2022 live jam berapa TV.

PSS Sleman vs Borneo FC hari ini Kamis, 7 Juli 2022 akan bertanding dalam laga babak semifinal Piala Presiden 2022 yang akan berlangsug di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan PSS Sleman vs Borneo FC hari ini Kamis, 7 Juli 2022 semifinal Piala Presiden 2022 akan tayang secara langsung di TV Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan PSS Sleman vs Borneo FC semifinal Piala Presiden 2022 hari ini dapat melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC Semifinal Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Indosiar Malam Ini

Babak semifinal Piala Presiden 2022 akan menggunakan format dua leg tanpa berlakunya gol tandang. Hal ini membuat setiap tim akan memaksimalkan pertandingan kandang dan tandang.

PSS Sleman akan menjadi tuan rumah dalam laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 hari ini, Super Elja harus memanfaatkan dukungan penuh dari supoternya.

Di sisi lain Borneo FC menargetkan untuk meraih kemenagan di kandang PSS Sleman, sejauh ini Borneo FC sendiri belum tersentuh oleh kekalahan selama gelaran Piala Presiden 2022 berlangsung.

Borneo FC melangkah ke babak semifinal Piala Presiden 2022 usai berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 2-1, sementara PSS Sleman melangkah ke semifinal usai melalui drama adu penalti melawan Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x