Link Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2022 PSIS vs Arema FC: Siaran Langsung Indosiar Jam 15.30

- 7 Juli 2022, 15:59 WIB
 Ilustrasi pertandingan, Piala Presiden 2022, semifinal Piala Presiden 2022, PSIS Semarang vs Arema FC, link live streaming PSIS vs Arema FC.
Ilustrasi pertandingan, Piala Presiden 2022, semifinal Piala Presiden 2022, PSIS Semarang vs Arema FC, link live streaming PSIS vs Arema FC. /Tangkap layar instagram/ @pialapresiden

BERITA DIY - Berikut link live streaming semifinal Piala Presiden 2022 PSIS vs Arema FC, siaran langsung Indosiar jam 16.00 sore ini.

Piala Presiden 2022 sudah memasuki babak semifinal dan akan mempertemukan antara PSIS vs Arema FC Kamis, 7 Juli 2022 sore ini.

Laga PSIS vs Arema FC akan dilaksanakan di Stadion Jatidiri, Semarang dan bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar mulai pukul 15.30.

Bagi penggemar sepakbola yang sedang di perjalanan dan tidak ada TV, Anda bisa menonton melalui live streaming menggunakan link yang kami sediakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS vs Arema FC Semifinal Piala Presiden 2022 Hari Ini Tayang di Siaran Langsung Indosiar

Sejauh ini, Arema FC menjadi tim yang sangat solid dalam hal pertahanan di pagelaran Piala Presiden 2022 kali ini.

Gawang tim Singo Edan yang dijaga Adilson Maringa baru kebobolan 1 gol yakni saat kalah 0-1 dari PSM Makassar di laga fase grup.

Akan tetapi,  di pertandingan melawan PSIS sore ini, Arema sedang dalam situasi yang kurang bagus di mana Singo Edan dipastikan tidak diperkuat sejumlah pemain karena cedera, termasuk kapten Johan Alfarizie.

Meski demikian, pelatih Arema FC Eduardo Almeida tetap optimistis anak asuhnya bisa meraih hasil bagus di Semarang, atau minimal tidak kalah.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS vs Arema FC Piala Presiden 2022: Prediksi Line Up, H2H, dan Jadwal Tayang di Indosiar

"Kami membawa 22 pemain ke Semarang. Ada beberapa pemain yang absen, tetapi saya rasa siapapun yang nanti akan bermain pasti siap," kata Eduardo Almeida, dikutip dari Antara.

Sementara PSIS yang akan menjadi tuan rumah sedang dalam performa dan trend terbaiknya sejauh menjalani Piala Presiden 2022.

PSIS memiliki catatan rataan gol tertinggi dibandingkan kontestan turnamen yang lain, yakni mencapai tiga gol tiap pertandingan.

Laskar Mahesa Jenar berhasil mencetak 16 gol dari 5 pertandingan yang mereka jalani di Piala Presiden 2022 sejauh ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS vs Arema FC di Piala Presiden 2022 Sore Ini, Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa?

Sebelumnya, PSIS Semarang pernah melakukan uji coba melawan Arema FC, yaitu pada 4 Juni 2022 di mana kala itu PSIS berhasil menang 2-1 dari Arema FC.

Dari hasil laga uji coba tersebut tentunya membuat LasKar mahesa jenar semakin mempunyai kepercayaan diri yang tinggi untuk menang.

Dari data di atas, duel antara PSIS Semarang vs Arema FC di leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 diprediksi bakal berjalan sengit sepanjang laga.

Prediksi Susunan Pemain PSIS vs Arema di Piala Presiden

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain PSIS vs Arema FC:

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC Semifinal Piala Presiden 2022 Hari Ini 7 Juli Tayang di TV Mana?

PSIS Semarang (4-2-3-1): Ray Redondo; Rio Saputro, Alfeandra Dewangga, Alie Sesay, Fredyan Wahyu; Jonathan Cantillana, Eka Febri; Taisei Marukawa, Septian David Maulana, Hari Nur Yulianto; Carlos Fortes.

Pelatih: Sergio Alexandre.

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva Achmad Figo, Rizky Dwi; Renshi Yamaguchi, Evan Dimas, Adam Alis; Dendi Santoso, Abel Camara, Dedik Setiawan.

Pelatih: Eduardo Almeida.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Siaran Langsung PSS vs Borneo FC dan PSIS vs Arema FC Kapan?

Head to Head (H2H) PSIS Semarang vs Arema FC

04 Juni 2022: PSIS Semarang vs Arema FC 2-1

22 Mei 2022: Arema FC vs PSIS Semarang 2-0

17 Januari 2022: PSIS Semarang vs Arema FC 0-0

25 September 2021: Arema FC vs PSIS Semarang 0-0

30 April 2022: Arema FC vs PSIS Semarang 2-3.

Baca Juga: Prediksi Pemain PSIS vs Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2022 Leg 1 Hari Ini, 7 Juli Main Jam dan Live TV

Sementara untuk 5 laga terakhir yang dijalani kedua tim di setiap pertandingan, Arema FC berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahan.

Sementara PSIS Semarang sedikit lebih baik dengan meraih 4 kali kemenangan dan 1 hasil imbang kala melawan Dewa United.

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC

Apabila tidak ada perubahan jadwal, siarang langsung PSIS vs Arema FC bisa ditonton di Indosiar mulai dari pukul 15.30 WIB, Kamis, 7 Juli 2022 atau link di bawah ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x