Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC Semifinal Leg Ke-1 di Piala Presiden 2022: Prediksi dan H2H

- 7 Juli 2022, 19:35 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC semifinal leg ke-1  Piala Presiden 2022 pada hari ini, 7 Juli, serta prediksi dan head to head.
Link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC semifinal leg ke-1 Piala Presiden 2022 pada hari ini, 7 Juli, serta prediksi dan head to head. /Tangkap layar instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY – Berikut link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC dalam semifinal leg ke-1 dalam Piala Presiden 2022 pada hari ini, 7 Juli, lengkap dengan prediksi dan head to head pertandingan.

Pertandingan PSS Sleman vs Borneo FC dalam leg pertama di semifinal Piala Presiden 2022 akan berlangsung di Stadion maguwoharjo, Sleman, pada pukul 20:30 WIB.

Duel antara PSS Sleman vs Borneo FC bisa disaksikan secara offline di stadion atau via siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Diprediksi, pertandingan PSS Sleman vs Borneo FC akan berjalan alot dan seru, terutama PSS Sleman yang akan disaksikan ribuan suporter setianya.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS vs Arema FC Semifinal Piala Presiden 2022 Hari Ini Tayang di Siaran Langsung Indosiar

Situasi ini menjadi tambahkan kepercayaan diri skuad besutan Seto Nurdiantoro. Dengan kemenangan di kandangan ini, PSS Sleman memiliki peluang cukup besar untuk melanjut ke final Piala Presiden 2022.

Sebelumnya, PSS Sleman bermain cukup baik dalam fase grup Piala Presiden 2022 dengan mengantongi 2 kali kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Di Babak perempat final, PSS Sleman dapat menumbangkan tim favorit juara, Persib, dengan main imbang di waktu normal, 1-1.

Meskipun main di kandang PSS Sleman, diprediksi Borneo FC tidak akan melepaskan poin begitu saja untuk mengamankan posisinya merebut tiket final Piala Presiden.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x