SEDANG TAYANG! Final Malaysia Master 2022, Tonton melalui Link Live Streaming Berikut

- 10 Juli 2022, 11:45 WIB
SEDANG TAYANG! Final Malaysia Master 2022 berikut link live streaming pertandingan.
SEDANG TAYANG! Final Malaysia Master 2022 berikut link live streaming pertandingan. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Sedang tayang pertandingan final Malaysia Master 2022 yang dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Laga Malaysia Master 2022 telah memasuki babak final. Laga terakhir babak Final Malaysia Master 2022 saat ini Minggu, 10 Juli 2022 tengah berlangsung dan tayang di iNews TV.

Pada laga final ini, sebanyak empat wakil Indonesia akan bertanding dan meraih gelar Juara Malaysia Master 2022.

Pertandingan masih berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia dan tayang di stasiun TV iNews serta dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Malaysia Master 2022 Hari Ini, Final Wakil Indonesia Jam Berapa Siaran Langsung di iNews TV?

Adapun atlet badmninton Indonesia yang akan bertanding hari ini Minggu, 10 Juli 2022 adalah dua pasangan ganda putera Indonesia yang akan saling berhadapan.

Selain itu, satu tim ganda campuran Indonesia juga akan berlaga hari ini. Terakhir ada tunggal putera Indonesia, Chici A. Dwi Wardoyo yang akan berjuang hari ini.

Tim ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari akan melawan wakil dari China Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong.

Sementara Chica Aura Dwi Wardoyo akan berhadarpan dengan Ng Ka Long Agus dari Hongkong.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x