SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Nonton Streaming PSS Sleman vs Dewa United: Laga Penentu Tim Lolos dari Grup A!

- 27 Juni 2022, 15:35 WIB
Gunakan link nonton live streaming PSS vs Dewa United yang sedang berlangsung.
Gunakan link nonton live streaming PSS vs Dewa United yang sedang berlangsung. /Instagram.com/ @pssleman

BERITA DIY - Ini link nonton live streaming PSS Sleman vs Dewa United pertandingan yang sedang berlangsung sebagai laga penentuan tim mana yang akan lolos.

Pertandingan antara PSS Sleman vs Dewa United sedang berlangsung sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan yaitu mulai pukul 16.00 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Untuk dapat menyaksikan laga PSS Sleman vs Dewa United yang sedang berlangsung itu dapat menggunakan link nonton streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Selain itu agar tak tertinggal jalannya pertandingan antara PSS Sleman vs Dewa United, maka dapat menggunakan siaran langsung yang dapat diakses melalui stasiun TV Indosiar.

Baca Juga: Jam Tayang dan Link Nonton PSS Sleman vs Dewa United – Babak Penyisihan Piala Presiden Hari Ini 27 Juni 2022

Pertandingan antara PSS Sleman vs Dewa United ini menjadi pertandingan yang penting untuk memperoleh tiket ke babak 8 besar Piala Presiden yang akan dimulai beberapa waktu ke depan.

Peluang untuk lolos ke babak 8 besar khususnya di Grup A ini memang cukup ketat, masih terdapat 4 tim yang dapat lolos, namun bagi PSS dapat lolos jika pada laga ini berhasil memenangkan pertandingan.

Sedangkan peluang lolos juga masih dimiliki oleh Dewa United yang baru saja promosi ke Liga 1 tersebut namun juga harus meraih 3 poin dan bergantung pada pertandingan lain berakhir imbang, maka dapat lolos.

Guna dapat mengamankan poin penuh dan merebut tiket ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 tersebut, baik PSS Sleman maupun Dewa United telah menyiapkan skuad yang akan tampil.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United Piala Presiden 2022 Hari Ini, Siaran Langsung Tayang Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah