Link Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United Piala Presiden 2022 Hari Ini, Siaran Langsung Indosiar dan Vidio

- 27 Juni 2022, 14:50 WIB
Ini link live streaming PSS Sleman vs Dewa United di Piala Presiden 2022 hari ini serta jadwal jam tayang siaran langsung Indosiar dan  Vidio.
Ini link live streaming PSS Sleman vs Dewa United di Piala Presiden 2022 hari ini serta jadwal jam tayang siaran langsung Indosiar dan Vidio. /twitter.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSS Sleman vs Dewa United di Piala Presiden 2022 hari ini, Senin, 27 Juni 2022 dan jadwal jam tayang siaran langsung Indosiar dan Vidio.

Pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 antara PSS Sleman vs Dewa United akan digelar pada hari ini di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Jadwal jam tayang siaran langsung laga PSS Sleman vs Dewa United di Indosiar dan Vidio di lanjutan Piala Presiden 2022 hari ini adalah pukul 16.00 WIB.

Akses link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini untuk menyaksikan jalannya pertandingan PSS Sleman vs Dewa United di Piala Presiden 2022 hari ini.

Baca Juga: Jadwal Badminton Malaysia Open 2022 Tayang di TV Apa, Hasil Drawing BWF dan 3 Wakil Indonesia Terpaksa Mundur?

Perebutan tiket perempat final Piala Presiden 2022 Grup A masih ketat. PSIS Semarang tercatat sudah lolos dan masih ada satu slot tersisa yang akan diperebutkan oleh PSS Sleman, Persita, Dewa United, dan Persis Solo.

PSS Sleman yang saat ini duduk di posisi dua klasemen Grup A wajib menang melawan Dewa United jika ingin mengamankan posisi runner up dan menjaga asa lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Ancaman terdekat PSS Sleman adalah Persita yang kini menempati posisi tiga klasemen Grup A dengan hanya terpaut selisih satu poin saja.

Dewa United yang menempati dua posisi empat klasemen Grup A pun berpeluang lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 jika berhasil menang atas PSS Sleman di laga hari ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah