Jadwal dan Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Hari Ini 27 Juni: Siaran Langsung PSS Sleman vs Dewa United

- 27 Juni 2022, 13:28 WIB
Cek jadwal dan link live streaming Piala Presiden 2022 hari ini, 27 Juni siaran langsung PSS Sleman vs Dewa United dan Persis Solo vs Persita lengkap jam berapa
Cek jadwal dan link live streaming Piala Presiden 2022 hari ini, 27 Juni siaran langsung PSS Sleman vs Dewa United dan Persis Solo vs Persita lengkap jam berapa /Instagram.com/@dewaunitedfc

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link live streaming Piala Presiden 2022 hari ini, 27 Juni, ada siaran langsung PSS Sleman vs Dewa United dan Persis Solo vs Persita Tangerang jam berapa?

Ada siaran langsung PSS Sleman vs Dewa United Piala Presiden 2022 hari ini ditayangkan mulai pukul 16.00 WIB di live TV Indosiar atau Vidio.

Sementara nonton gratis Persis Solo vs Persita Tangerang tayang di siaran langsung Indosiar pada jam 20.30 WIB. Adapun link live streaming Piala Presiden 2022 ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Piala AFC Cup 2022 Hari Ini, 27 Juni Live TV Mana? Visakha FC vs Bali United dan Tampines Rovers vs PSM

Semua laga Grup A Piala Presiden 2022 akan berlangsung di Stadion Manahan Solo dan ditayangkan oleh Indosiar atau Vidio sebagai platform nonton resmi.

Kedua laga, baik PSS Sleman vs Dewa United dan Persis Solo vs Persita menjadi sangat penting siapa yang menemani PSIS Semarang ke fase perempat final Piala Presiden 2022.

PSS Sleman punya kans terbesar dengan berada di posisi dua klasemen. Mereka mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan di Grup A Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022 dan Kenapa Persib Tidak Ikut Piala AFC Cup 2022?

Sementara Dewa United ada di peringkat 4 dengan koleksi dua poin dari hasil dua kali imbang dan satu kekalahan di tiga laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x