Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Piala Presiden 2022 Hari Ini: H2H, Main Jam Berapa, Tayang di TV Mana?

- 21 Juni 2022, 16:41 WIB
Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Piala Presiden 2022 hari ini, dilengkapi head to head (H2H), main jam berapa, dan tayang di TV mana.
Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Piala Presiden 2022 hari ini, dilengkapi head to head (H2H), main jam berapa, dan tayang di TV mana. /Tangkap Layar Instagram.com/@bhayangkarafc

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi mengenai prediksi Bhayangkara FC vs Persib Piala Presiden 2022 hari ini, dilengkapi head to head (H2H), main jam berapa, dan tayang di TV mana?

Bhayangkara FC akan bertemu Persib Bandung dalam jadwal Piala Presiden 2022 yang akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Duel Grup C ini akan digelar pada Selasa, 21 Juni 2022, mulai pukul 20.30 WIB, jalannya pertandingan bisa ditonton melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Pertemuan kedua tim diprediksi akan berjalan ketat, sebab laga ini akan menjadi kesempatan bagi Bhayangkara FC dan Persib untuk mengamankan tiket ke perempat final.

Saat ini, Bhayangkara FC vs Persib sama-sama memperoleh 4 poin dalam dua posisi teratas klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden Hari Ini: H2H, Prediksi Skor dan Line Up

Di posisi ketiga ada Bali United dengan 4 poin dan selisih gol 0. Persib memiliki selisih gol 2 dan Bhayangkara 1.

Berikut prediksi susunan pemain Bhayangkara FC vs Persib Piala Presiden 2022:

Bhayangkara (4-3-3): Awan Setho; Anderson Salles, Indra Kahfi, Ruben Sanadi, I Putu Gede; Muhamad Hargianto, Katsuyoshi Kimishima, Youness Mokhtar; Wahyu Subo Seto, Andik Vermansyah, Yousseff Ezzejjari.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x