Live Streaming Piala Presiden 2022 Persis vs PSIS di Indosiar Hari ini, 21 Juni: Prediksi, H2H, dan Line Up

- 21 Juni 2022, 15:05 WIB
Ilustrasi - Prediksi, head to head, dan line up Persis vs PSIS Piala Presiden 2022, disertai link live streaming dan jadwal siaran langsung Indosiar.
Ilustrasi - Prediksi, head to head, dan line up Persis vs PSIS Piala Presiden 2022, disertai link live streaming dan jadwal siaran langsung Indosiar. /Tangkap Layar Instagram/@psisfcofficial

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai prediksi, riwayat head to head, dan line up pada pertandingan antara Persis vs PSIS pada Piala Presiden 2022 hari ini, 21 Juni, disertai dengan link live streaming dan jadwal siaran langsungnya di Indosiar.

Melanjutkan jadwal pertandingan Piala Presiden di grup A, kali ini para penggemar sepak bola akan melihat duel antara Persis dan PSIS.

Pertandingan antara peringkat pertama dengan peringkat keempat grup A Piala Presiden 2022 dijadwalkan sore hari ini, 21 Juni 2022.

Duel pada sore hari ini akan menentukan apakah PSIS mampu mempertahankan posisinya sebagai peringkat pertama di grup A, serta menambah perolehan poinnya atau tidak.

Baca Juga: Siaran Langsung Bhayangkara FC vs Persib Piala Presiden 2022 Hari Ini Tayang Jam Berapa dan Prediksi Line Up

Ataukah Persis akan mampu berdiri sejajar dengan PSIS dan PSS, di mana saat ini Persis masih tertahan di peringkat keempat dengan total hanya satu poin saja.

Pertandingan grup A Piala Presiden antara Persis vs PSIS pada sore hari ini memiliki rincian jadwal seperti berikut:

Pertandingan grup A Piala Presiden

Persis vs PSIS

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah