Link Live Streaming Persis vs PSIS Piala Presiden 2022 Nonton Siaran Langsung Indosiar dan TV Online Vidio

- 21 Juni 2022, 14:56 WIB
Link live streaming Persis vs PSIS di Piala Presiden 2022 nonton siaran langsung via Indosiar dan TV online Vidio hari ini, 21 Juni 2022.
Link live streaming Persis vs PSIS di Piala Presiden 2022 nonton siaran langsung via Indosiar dan TV online Vidio hari ini, 21 Juni 2022. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Link live streaming Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 untuk nonton siaran langsung via Indosiar dan TV online Vidio hari ini, Selasa, 21 Juni 2022 tersedia di sini.

Babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 kembali digelar dan akan mempertemukan dua klub asal Jawa Tengah, Persis Solo vs PSIS Semarang.

Derby Jateng ini akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah dengan kick off mulai pukul 16:00 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton laga ini bisa hadir langsung ke stadion dengan membeli tiket terlebih dahulu secara online.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Persis vs PSIS, Bhayangkara FC vs Persib, Link Live Streaming Indosiar

Tak hanya itu, siaran langsung Persis vs PSIS di Piala Presiden 2022 hari ini juga akan ditayangkan oleh Indosiar dan TV online Vidio.

Link live streaming untuk nonton pertandingan antara Laskar Mahesa Jenar dan Laskar Samber Nyawa tersedia di akhir artikel ini.

Saat ini tim di bawah asuhan Sergio Alexandre masih memimpin klasemen sementara Grup A dengan 4 poin dari dua pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sedangkan Persis Solo masih di urutan keempat dengan satu poin. Anak asuh Jacksen F Thiago ini diprediksi akan tampil habis-habisan di kandangnya untuk mencuri poin penuh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah