Link Live Streaming Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden Hari Ini: H2H, Prediksi Skor dan Line Up

- 21 Juni 2022, 15:28 WIB
Berikut dua link live streaming Persis Solo vs PSIS Semarang  di Vidio dan Indosiar.
Berikut dua link live streaming Persis Solo vs PSIS Semarang di Vidio dan Indosiar. /Tangkap Layar Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Simak link live streaming Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden hari ini, Selasa, 21 Juni 2022 meliputi Head to Head (H2H), prediksi skor hingga susunan line up pemain.

Duel Jawa Tengah di Piala Presiden akan tersaji hari ini yang akan menampilkan Persis Solo vs PSIS Semarang dan bisa disaksikan melalui siaran langsung via link live streaming di akhir artikel.

Adapun link live streaming Persis Solo vs PSIS Semarang bisa diakses melalui siaran langsung TV lokal dan TV online.

Sebelum nonton pertandingan Piala Presiden hari ini, berikut disajikan preview Persis Solo vs PSIS Semarang yang terdiri dari H2H, prediksi skor dan susunan pemain.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis vs PSIS Piala Presiden 2022 Hari Ini: Prediksi, H2H, Tayang Jam Berapa?

Baik Persis Solo maupun PSIS Semarang saat ini tergabung dalam Grup A Piala Presiden bersama PSS Sleman, Persita Tangerang, dan Dewa United.

Menilik dari klasemen saat ini, PSIS Semarang memuncaki klasemen dari hasil dua pertandingan, satu menang dan satu seri. Sehingga kesebelasan sejauh ini mengoleksi 4 poin.

Sisi lain Persis Solo kali ini harus puas di posisi 4 klasemen tepat di atas Dewa United. Kendati demikian, Laskar Sambernyawa baru satu kali main dan memperoleh hasil seri kontra PSS Sleman 0-0.

Bukan pertama kali bertemu, H2H Persis Solo vs PSIS Semarang pernah bersua sebelumnya. Kedua tim sama-sama kuat, mengalahkan dua pertandingan satu sama lain dan sisa satu laga berakhir dengan berbagi angka.

Baca Juga: Apa Link Download Nekopoi.Care Apk Mod v2.0 Bebas Iklan Full HD Aman? Ini Daftar Situs Nonton Anime Legal

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x