Link Nonton Live Streaming Persis Solo vs PSIS Semarang: Siaran Langsung Derby Jateng yang Tayang Hari Ini

- 21 Juni 2022, 15:00 WIB
Berikut link nonton live streaming Persis vs PSIS dalam Piala Presiden 2022 dan prediksi Derby Jateng.
Berikut link nonton live streaming Persis vs PSIS dalam Piala Presiden 2022 dan prediksi Derby Jateng. /instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Inilah link nonton live streaming pertandingan Persis Solo vs PSIS Semarang dalam Derby Jateng yang akan hadir pada Piala Presiden hari ini.

Pertandingan antara Persis Solo menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Piala Presiden 2022 rencananya akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo mulai pada pukul 16.00 WIB.

Partai Persis Solo vs PSIS Semarang yang juga memiliki tajuk Derby Jateng tersebut nantinya dapat disaksikan melalui siaran langsung yang rencananya akan tayang pada Indosiar.

Selain dapat menggunakan siaran langsung yang tayang di Indosiar, untuk menyaksikan pertandingan Persis vs PSIS tersebut juga dapat dilakukan dengan menggunakan link live streaming.

Baca Juga: Persis Solo vs PSIS Semarang: Link Live Streaming Piala Presiden 2022, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Sebelum nantinya dapat menyaksikan pertandingan Derby Jateng melalui Indosiar maupun link live streaming, pecinta sepakbola di Indonesia dapat terlebih dahulu mengetahui prediksi jalannya pertandingan.

Persis Solo dan juga PSIS Semarang sendiri adalah tim yang masuk dalam Grup A Piala Presiden bersama 3 tim lain seperti PSS Sleman, Persita Tangerang, dan Bhayangkara FC.

Pada klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022, Persis Solo masih menempati peringkat 5 dengan raihan 1 poin dari 1 pertandingan yang sebelumnya telah dilakoni.

Sementara itu, PSIS Semarang telah melakoni 2 pertandingan dan meraup 4 angka sehingga tim Mahesa Jenar tersebut kini berada di posisi 1 klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Persis vs PSIS, Bhayangkara FC vs Persib, Link Live Streaming Indosiar

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x