Jadwal Indonesia Open 2022 Babak Semifinal Hari Ini, Siaran Langsung MNCTV, dan Link Live Streaming

- 18 Juni 2022, 11:11 WIB
Fajar Alfian dan M Rian Ardianto menjadi wakil terakhir Indonesia yang gagal melaju ke semifinal Indonesia Open 2022. Ketahui jadwal Indonesia Open 2022 babak semifinal hari ini, 18 Juni 2022, siaran langsung MNCTV, dan link live streaming.
Fajar Alfian dan M Rian Ardianto menjadi wakil terakhir Indonesia yang gagal melaju ke semifinal Indonesia Open 2022. Ketahui jadwal Indonesia Open 2022 babak semifinal hari ini, 18 Juni 2022, siaran langsung MNCTV, dan link live streaming. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Tanpa wakil Indonesia, ini jadwal Indonesia Open 2022 babak semifinal hari ini, siaran langsung MNCTV, dan link live streaming.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah 40 tahun, tak ada wakil tuan rumah di semifinal Indonesia Open.

Ajang BWF Super 1000 Indonesia Open 2022 dipastikan tak ada raihan gelar juara bagi pemain tuan rumah. Kekalahan Fajar Alfian/M Rian Ardianto atas wakil China di laga terakhir malam tadi, memastikan empat wakil Indonesia di perempat final gugur.

Fajri menyusul Apriyani/Fadia, Anthony Sinisuka Ginting, dan Pramudya/Yeremia yang lebih dulu gugur.

Baca Juga: Semifinal Indonesia Open Hari Ini Sabtu 18 Juni 2022, Jadwal Wakil Indonesia Main Jam Berapa di MNCTV?

Khusus untuk Pramudya/Yeremia, kekalahan mereka dapat lantaran Yere mengalami cedera lutut di poin-poin akhir sehingga tak bisa maksimal bermain di sisa laga.

Meski demikian, laga seru masih akan tersaji di semifinal Indonesia Open 2022 salah satunya duel tunggal putra antara Viktor Axelsen vs Lee Zii Jia. Laga ini menjadi ulangan final All England 2021 di mana, Zii Jia berhasil keluar menjadi juara.

Berikut jadwal semifinal Indonesia Open 2022:

XD: Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (KOR) vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (JPN)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x