Live Score Badminton Indonesia Open 2022 Hari Ini, 17 Juni Apriyani - Siti Fadia di Link Streaming MNCTV

- 17 Juni 2022, 14:55 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! live score badminton Indonesia Open 2022 hari ini, 17 Juni ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti dan Anthony Ginting vs Viktor Axelsen di link streaming MNCTV.
SEDANG BERLANGSUNG! live score badminton Indonesia Open 2022 hari ini, 17 Juni ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti dan Anthony Ginting vs Viktor Axelsen di link streaming MNCTV. /Instagram.com/@badmintalk_com

BERITA DIY - Berikut live score badminton Indonesia Open 2022 hari ini, 17 Juni ada Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Ramadhanti di link streaming MNCTV.

Pada game 1 Indonesia Open 2022 Ganda Putri, Apriyani/Siti Fadia kalah 21-14 dari Lee So Hee dan Shin Seung Chan asal Korea Selatan.

Hingga artikel ini dirilis, Apriyani/Siti Fadia unggul 10-9 atas perwakilan Korea Selatan di babak 8 Besar Indonesia Open 2022.

Baca Juga: Jadwal RRQ Hoshi di Final Upper Bracket MSC 2022 Lengkap Line Up dan Daftar Hero Meta Mobile Legend per Juni

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Open 2022 Perempat Final Hari Ini, Siaran Langsung MNCTV - iNews TV Jam Berapa?

Tak hanya Apriyani/Siti Fadia di perempat final Indonesia Open 2022. Ada 3 wakil Indonesia lainnya yang akan main hari ini, Jumat 17 Juni di Istora Senayan Jakarta.

Paling menjadi sorotan adalah Anthony Ginting yang akan duel dengan unggulan pertama, Viktor Axelsen dari Denmark.

Dari head to head keduanya, Anthony Ginting hanya menang empat kali. Sementara Viktor Axelsen berhasil taklukan Ginting tujuh kali.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indonesia Open 2022 Hari Ini: Anthony Ginting Main Jam Berapa dan Siaran Langsung di MNCTV

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x