Kronologi 2 Bobotoh Tewas Diduga Terjepit di Luar Stadion GBLA Saat Persib vs Persebaya, Ini Kata Polisi

- 18 Juni 2022, 10:11 WIB
Ilustrasi - Berikut ini merupakan kronologi 2 Bobotoh tewas diduga akibat terjepit di luar Stadion GBLA saat Persib vs Persebaya.
Ilustrasi - Berikut ini merupakan kronologi 2 Bobotoh tewas diduga akibat terjepit di luar Stadion GBLA saat Persib vs Persebaya. /Antara/M Agung Rajasa

BERITA DIY - Berikut ini merupakan kronologi 2 Bobotoh tewas diduga akibat terjepit di luar Stadion GBLA saat Persib vs Persebaya.

Persib berhasil menang 3-1 atas Persebaya pada laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 tadi malam WIB. Namun, kemenangan tersebut berbuntut dua Bobotoh tewas di luar Stadion GBLA.

Dari keterangan yang didapatkan oleh BERITA DIY, kedua pria tersebut adalah Bobotoh yang datang ke GBLA dan terjepit saat berdesakan di luar Stadion GBLA.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo melalui keterangan tertulis.

"[Berita tersebut] benar. Kita menyampaikan prihatin terhadap insiden ini, dan menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya korban," tutur Ibrahim.

Baca Juga: Link Streaming Persebaya vs Persib Piala Presiden 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Live Indosiar Jam Berapa?

Adapun identitas yang dirilis oleh Kepolisian menyebutkan kalau dua Bobotoh tersebut adalah AAS warga Bandung dan SY warga Bogor.

Kronologi

Kronologi sementara menyebutkan kalau kedua Bobotoh tersebut terjepit di antara penonton yang berebut masuk kendati gerbang Stadion GBLA sudah ditutup.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x