Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Hari Ini, Persija Jakarta vs Barito Putera dan Prediksi Susunan Pemain

- 18 Juni 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi - Link nonton live streaming Piala Presiden 2022 Persija Jakarta vs Barito Putera Sabtu, 18 Juni 2022 dan TV yang menyiarkan.
Ilustrasi - Link nonton live streaming Piala Presiden 2022 Persija Jakarta vs Barito Putera Sabtu, 18 Juni 2022 dan TV yang menyiarkan. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY- Berdasarkan jadwal Piala Presiden 2022, Persija Jakarta dan Barito Putera akan bertanding hari ini Sabtu, 18 Juni 2022 pukul 20.30 WIB. Pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 ini akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Pertandingan dua tim Grup B ini akan ditayangkan secara live melalui Vidio.com dan TV Indosiar, link nonton live streaming pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera ada dalam artikel ini.

Laga yang akan berlangsung malam ini merupakan pertandingan pertama bagi Persija Jakarta di Piala Presiden 2022. Sedangkan Barito Putera ini merupakan laga kedua, pertandingan pertama Barito Putera yaitu saat melawan Rans Nusantara.

Pada laga terakhirnya Barito Putera melawan Rans Nusantara pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Secara histori Persija Jakarta lebih unggul dari Barito Putera yang pada BRI Liga 1 musim lalu hampir degradasi.

Baca Juga: Preview dan Link Live Streaming Rans Nusantara vs Madura United Piala Presiden Sabtu, 18 Juni 2022

Persija Jakarta merupakan salah satu tim yang selalu jadi sorotan tiap mengikuti turnamen tidak terkecuali Piala Presiden 2022 ini.

Kali ini Persija Jakarta bakal disorot salah satunya berkaitan dengan pelatih barunya Thomas Doll yang sudah memiliki banyak pengalaman di Eropa.

Menantikan pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera merupakan hal yang menarik. Macan Kemayoran yang merupakan sang juara ajang pramusim sebelumnya ini akan tampil bersama pelatih baru di Piala Presiden 2022.

Berikut ini daftar pertemuan kedua tim dan lima pertandingan terakhir Persija Jakarta vs Barito Putera:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x