2 Link Siaran Langsung Indonesia Open 2022, Daftar dan Jadwal Wakil Indonesia Main Hari Ini Jam Berapa?

- 14 Juni 2022, 09:34 WIB
Berikut dua link nonton siaran langsung Indonesia Open 2022 dan jadwal wakil Indonesia main jam berapa.
Berikut dua link nonton siaran langsung Indonesia Open 2022 dan jadwal wakil Indonesia main jam berapa. /Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY - Berikut link siaran langsung Indonesia Open 2022 lengkap daftar dan jadwal wakil Indonesia main hari ini jam berapa.

Setelah Indonesia Masters 2022 usai, gelaran Indonesia Open 2022 dimulai hari ini, Selasa, 14 Juni 2022 hingga Minggu, 19 Juni 2022 mendatang.

Tentunya ada jadwal wakil Indonesia main mulai hari ini dalam babak 32 besar yang bisa disaksikan melalui link siaran langsung Indonesia Open 2022 di TV lokal.

Terdapat 20 wakil Indonesia yang akan bertanding pada babak 32 besar di lima nomor, yaitu tunggal putra/i, ganda putra/i, dan ganda campuran.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Nonton Wakil Indonesia di MNCTV dan iNews TV

Seperti biasa, Indonesia paling banyak mengirimkan perwakilan dari nomor ganda putra. Berdasaekan rilis dari PBSI, delapan pasang siap bertanding di kejuataan Indonesia Open 2022.

Sementara itu, tunggal putra menampilkan empat atlet, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Tommy Sugiarto.

Dari nomor tunggal putri, Indonesia hanya mengirimkan satu orang perwakilan, yaitu Gregoria Mariska Tunjung.

Lebih lanjut, nomor ganda putri diisi oleh tiga pasang dan wakil Indonesia di nomor ganda campuran ada empat pasang.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia Malam ini: Timnas Main Jam Berapa dan Tayang Live di TV Mana?

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x