Jadwal Siaran Langsung Indonesia Open 2022 Babak 32 Besar Hari Ini, Pertandingan Tayang Mulai Jam Berapa?

- 14 Juni 2022, 06:10 WIB
Jadwal dan jam pertandingan serta siaran langsung melalui link live streaming babak 32 besar Indonesia Open 2022.
Jadwal dan jam pertandingan serta siaran langsung melalui link live streaming babak 32 besar Indonesia Open 2022. /Tangkap layar bwfworldtour.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Inilah jadwal siaran langsung dalam pertandingan Indonesia Open 2022 babak 32 besar lengkap dengan penjelasan laga akan tayang melalui siaran langsung jam berapa.

Pertandingan dalam babak 32 besar Indonesia Open 2022 rencananya sesuai jadwal yang telah ditetapkan akan berlangsung pada Selasa 14 Juni dan Rabu 15 Juni 2022.

Berbagai pertandingan pada babak 32 besar Indonesia Open 2022 ini akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta mulai pada pukul 09.00 WIB atau pagi ini.

Sedangkan mengenai jadwal siaran langsung yang akan dilakukan dalam babak 32 besar Indonesia Open 2022 ini nantinya akan mulai tayang pada pukul 12.00 WIB mendatang.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2022, Hasil Drawing, dan Jam Tayang Siaran Langsung MNCTV

Dalam pertandingan hari pertama babak 32 besar Indonesia Open 2022 ini nantinya akan menampilkan 9 wakil Indonesia yang akan berjuang untuk meraih tiket lolos babak berikutnya.

Pertandingan dari wakil Indonesia di babak 32 besar Indonesia Open hari ini rencananya dibuka dengan pertandingan ganda campuran yaitu Rinov Rivaldy yang berpasangan dengan Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi wakil Korea Selatan.

Selain pertandingan tersebut, pada lapangan pertama Indonesia Open juga akan menghadirkan pertandingan yang akan dilakukan oleh ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya.

Sedangkan pada lapangan 2, nantinya terdapat 6 wakil Indonesia yang akan berjuang dalam berbagai nomor seperti ganda campuran, tunggal putra, dan juga ganda putra.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2022 Lengkap Hasil Drawing, Cara Beli Tiket, Siaran Langsung TV Apa, Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x