Drawing Jadwal Turnamen Badminton Indonesia Open 2022: Mulai Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

- 13 Juni 2022, 20:10 WIB
Berikut hasil drawing dan jadwal 32 besar Indonesia Open 2022.
Berikut hasil drawing dan jadwal 32 besar Indonesia Open 2022. /Tangkapan Layar bwfworldtour.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Inilah hasil drawing jadwal turnamen badminton Indonesia Open 2022 masing-masing nomor, lengkap dengan penjelasan akan mulai jam berapa dan tayang di TV mana.

Pada esok hari atau Selasa 14 Juni 2022, Indonesia Open 2022 akan secara resmi digelar dan akan memainkan sejumlah pertandingan dalam babak 32 besar yang akan berlangsung.

Wakil Indonesia pun dipastikan akan kembali tampil dan melakoni sejumlah pertandingan pada masing-masing nomor yang akan hadir dalam Indonesia Open 2022 kali ini.

Hal ini diketahui berdasarkan pada telah selesainya proses drawing atau penentuan pertandingan yang dilakukan oleh penyelenggara khususnya untuk pertandingan 32 besar Indonesia Open 2022 esok hari.

Baca Juga: Hasil Drawing Indonesia Open 2022 Wakil Indonesia, Jadwal Main, dan Info Siaran Langsung MNCTV

Untuk wakil Indonesia pada babak 32 besar Indonesia Open 2022 kali ini sendiri diketahui bahwa pada nomor tunggal putra terdapat pertemuan dengan 2 wakil tanah air yaitu Anthony Sinisuka Ginting yang akan menghadapi Tommy Sugiarto.

Pada nomor ganda putra juga terdapat wakil Indonesia yang saling bertemu yaitu Marcus Fernaldi Gideon yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan Wahyu Nayaka yang berpasangan dengan Ade Yusuf Santoso.

Sedangkan dari nomor tunggal putri pada Indonesia Open 2022, Indonesia mengirimkan 1 wakil yaitu Gregoria Mariska Tunjung yang akan berhadapan dengan wakil Thailand Phittayaporn Chaiwan.

Disisi lain hasil drawing yang telah muncul untuk pasangan ganda putri dan ganda campuran wakil dari Indonesia, nantinya pada babak 32 besar akan menghadapi lawannya masing-masing.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya di Piala Presiden 2022 Malam Ini 13 Juni Tayang di Indosiar

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah