Kapan Jadwal Indonesia Open 2022 Mulai? Ini Daftar Atlet Badminton Wakil Indonesia yang Bakal Tampil

- 13 Juni 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Resmi, ini jadwal dan daftar atlet Indonesia di Indonesia Open 2022.
Ilustrasi - Resmi, ini jadwal dan daftar atlet Indonesia di Indonesia Open 2022. /PIXABAY/@huzaifaniazi246

BERITA DIY - Penjelasan kapan jadwal badminton Indonesia Open 2022 akan dimulai lengkap dengan daftar atlet Indonesia yang akan tampil dalam turnamen tersebut.

Setelah mengusaikan Indonesia Masters beberapa waktu yang lalu, salah satu turnamen yaitu Indonesia Open 2022 akan digelar dan mulai untuk dihelat pada musim ini.

Kompetisi Indonesia Open 2022 ini sendiri telah resmi merilis jadwal yang rencananya akan mulai yaitu pada Selasa 14 Juni 2022 mendatang dan akan berlangsung hingga pada 19 Juni 2022.

Pada jadwal pertandingan pertama Indonesia Open 2022 yang kan dilakukan pada esok hari tersebut rencananya akan mempertandingan sejumlah pertandingan dalam Ronde 1.

Baca Juga: Indonesia Open 2022 Mulai Kapan dan di TV Mana? Ini Jadwal Hasil Drawing Wakil Indonesia dan Link Streaming

Berdasarkan pada laman resmi BWF, diketahui bahwa sebelumnya telah dilakukan drawing atau pembagian terhadap jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada babak penyisihan ronde 1 Indonesia Open 2022.

Drawing atau pembagian jadwal pertandingan Indonesia Open 2022 tersebut diketahui telah dilakukan dalam nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Sehingga nantinya pertandingan pada ronde 1 telah dapat dilakukan, dan pemenangnya berarti akan berhak untuk melangkah pada babak ronde 2 yang akan berlangsung pada Indonesia Open 2022.

Berbagai atlet badminton pun diketahui telah memastikan telah bersiap dan akan tampil pada kompetisi Indonesia Open 2022 kali ini yang terdiri dari sejumlah negara yang menunjuk wakilnya.

Baca Juga: Hasil Drawing Indonesia Open 2022, Jadwal Badminton Wakil Indonesia Main Kapan dan Disiarkan Live di TV Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x