Link Streaming Persebaya Surabaya VS Bhayangkara FC Piala Presiden 2022: H2H, dan Prediksi Starting Line Up

- 13 Juni 2022, 18:00 WIB
Link streaming Persebaya Surabaya VS Bhayangkara FC Piala Presiden 2022: H2H dan prediksi starting line up.
Link streaming Persebaya Surabaya VS Bhayangkara FC Piala Presiden 2022: H2H dan prediksi starting line up. /instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal dan link streaming Persebaya Surabaya VS Bhayangkara FC Piala Presiden 2022 hari ini live di mana? Simak selengkapnya beberapa ulasan Persebaya Surabaya VS Bhayangkara FC dari H2H, prediksi starting line up, hingga link live streaming.

Persebaya Surabaya akan dijadwalkan melawan Bhayangkara FC hari ini pada gelaran Piala Presiden 2022. Persebaya Surabaya VS Bhayangkara akan dilaksanakan pada Senin, 13 Juni 2022 pada pukul 20:30 WIB.

Pertemuan antara Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar. Selain itu, pertandingan tersebut juga dapat disaksikan secara online melalui platform vidio.com dan link live streaming akan dibagikan pada akhir artikel di bawah ini.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya VS Bhayangkara FC nantinya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Perlu diketahui bahwa Bandung merupakan tempat yang dipilih secara resmi untuk pertandingan kualifikasi grup C Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persita Tangerang, Piala Presiden Tayang di Sini: Prediksi Line Up, Skor

Grup C kualifikasi Piala Presiden 2022 dikatakan sebagai grup neraka karena tim di dalamnya merupakan tim besar. Selain Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC, Persib Bandung dan Bali United juga masuk dalam grup tersebut.

Hasil imbang antara Persib Bandung ketika menjamu Bali United tentu menjadikan pertandingan kali akan berjalan sengit. Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC harus memenangkan pertandingan dan mencuri 3 poin untuk menjadi pemuncak klasemen Piala Presiden 2022 grup C.

Pada gelaran Liga 1 2021-2022 lalu, Bhayangkara FC selalu memiliki catatan kemenangan ketika berhadapan dengan Persebaya Surabaya dengan dua kali kemenangan. Bhayangkara mencatatkan kemenangan dengan skor tipis 1-0 dan 2-1 pada gelaran Liga 1 2021-2022.

Perlu diketahui bahwa gelaran Piala Presiden 2022 merupakan ajang bergengsi yang akan membuka gelaran Liga 1 2022-2023. Piala Presiden tahun ini diikuti oleh 18 tim yang terbagi ke dalam 4 grup dan ditandingkan di empat venue pertandingan yakni Malang, Samarinda, Bandung, dan Solo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x