Indonesia Open 2022 Kapan Disiarkan Langsung di Mana? Ini Jadwal Lengkap Badminton dan Hasil Drawing

- 13 Juni 2022, 07:49 WIB
Ilustrasi - Indonesia open 2022 kapan dan disiarkan langsung/live di mana? Ini jadwal lengkap turnamen badminton di Jakarta dan hasil drawing.
Ilustrasi - Indonesia open 2022 kapan dan disiarkan langsung/live di mana? Ini jadwal lengkap turnamen badminton di Jakarta dan hasil drawing. /Tangkap layar PBSI.id

BERITA DIY – Indonesia Open 2022 kapan dan disiarkan langsung atau live di mana? Ini jadwal lengkap turnamen badminton yang diselenggarakan di tanah air dan hasil drawing pertandingan.

Jadwal Indonesia Open 2022 akan berlangsung dari 14-19 Juni 2022 yang bertempat di Istora Senayan, Jakarta. Indonesia open 2022 termasuk turnamen yang kategori BWF World Tour Super 1000 akan digelar di venue yang sama dengan Indonesia Master 2022.

Dalam Indonesia Open 2022 setidaknya ada 20 pemain perwakilan badminton tanah air yang berlaga nantinya. Terdiri dari 8 sektor ganda putra, 5 ganda campuran, 4 tunggal putra, 2 ganda putri, dan 1 wakil tunggal putri dalam drawing babak utama.

Dari hasil drawing Indonesia Open 2022, dari sektor ganda putri akan menemui tantangan yang cukup berat, pasalnya kedua pasangan Merah Putih akan bertemu ganda unggulan di babak pertama 32 besar.

Baca Juga: Sedang Tayang Final Badminton Indonesia Masters 2022 di MNCTV, Ini Link Nonton Streaming dan Live Skor

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sebagai peraih emas SEA Games 2022 akan berjumpa dengan ganda putri peraih 2 kali Juara Dunia asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Sementara, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto akan berduel melawan pemain asal Korsel, Lee So Hee/Shin Seung Chan sebagai unggulan 2.

Sedangkan dalam drawing Indonesia Open 2022 dalam babak pertama akan ada duel sesama Merah Putih, yakni Anthony Sinisuka Ginting vs Tommy Sugiarto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Hasil Drawing Indonesia Open 2022:

Tunggal Putra

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x