Cara Beli Tiket Badminton Indonesia Open 2022 Bisa di Mana? Ini Daftar Harga Lengkap dengan Link Pembelian

- 26 Mei 2022, 17:25 WIB
Ini link, harga, dan cara beli tiket Indonesia Open 2022.
Ini link, harga, dan cara beli tiket Indonesia Open 2022. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Informasi cara beli dan harga tiket untuk menyaksikan Badminton Indonesia Open 2022 dengan melalui link yang telah disediakan.

Perhelatan kompetisi Badminton Indonesia Open telah merilis mengenai jadwal pertandingan yang akan dihelat rencananya pada tanggal 14 Juni hingga 19 Juni 2022 mendatang di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pertandingan dalam Badminton Indonesia Open 2022 ini rencananya akan dapat disaksikan secara langsung atau dihadiri oleh penggemar badminton yang akan memberikan dukungan.

Baca Juga: Profil Yeremia Rambitan Pemain Badminton Indonesia yang Diduga Lontarkan Kalimat Tak Pantas

Untuk dapat menonton jalannya pertandingan dalam Indonesia Open 2022 yang akan diselenggarakan tersebut, maka harus melakukan proses beli tiket terlebih dahulu.

Proses untuk beli tiket agar dapat menyaksikan beragam pertandingan dalam Indonesia Open 2022 ini diketahui telah dibuka oleh pihak penyelenggara yaitu mulai pada Kamis 26 Mei 2022.

Masyarakat pecinta Badminton dapat melakukan beli tiket Indonesia Open 2022 tersebut dengan mengakses link resmi yang sebelumnya telah disediakan oleh pihak penyelenggara.

Baca Juga: Siapa Bilqis Prasista Lengkap Biodata Umur, Kembaran, Rank, Tinggi Badan: Anak Legenda Badminton Indonesia

Dalam penjualan tiket yang dapat dilakukan pembelian nantinya jumlah harga yang ditawarkan berbeda-beda. Hal ini bergantung pada waktu yang akan digunakan untuk menonton.

Terdapat 6 hari pertandingan secara keseluruhan yang tiketnya telah dapat dilakukan pembelian. Untuk hari 1-3 adalah babak penyisihan, sedangkan hari ke 4, 5, dan 6 merupakan babak perempat final, semifinal, dan final.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x