Jadwal Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022, Prediksi, dan Live TV Mana dan Jam Berapa?

- 11 Juni 2022, 17:29 WIB
Jadwal Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 dan prediksi, live TV mana dan main jam berapa?
Jadwal Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 dan prediksi, live TV mana dan main jam berapa? /Tangkapan layar Instagram/@persib

BERITA DIY - Berikut jadwal Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 dan prediksi, live TV mana dan main jam berapa?

Persib Bandung menjadi salah satu unggulan di turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Selain geliat transfer merekrut pemain bintang, Bandung juga ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah.

Persib Bandung tergabung di grup C bersmaa juara Liga 1 2022, Bali United, Persebaya Surabaya, dan juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

Baca Juga: Jadwal Tayang Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022: Prediksi Line Up Pemain, H2H dan Live TV Mana

Pada laga perdana grup C, tuan rumah Persib Bandung akan langsung bertemu juara Liga 1, Bali United, pada Minggu, 12 Juni 2022 mulai 20.30 WIB.

Kedua tim menjadi dua tim teratas dalam gelaran Liga 1 musim lalu. Namun menatap musimd depan, Persib berbenah dengan datangkan pemain mentereng.

Winger asal Brazil, Ciro Alves, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya menjadi amunisi anyar Maung Bandung. Namun dua nama terakhir, masih belum bisa memperkuat tim lantaran masih bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sementara Bali United nampaknya tidak akan terlalu menganggap serius turnamen Piala Presiden 2022. Pasalnya, mereka juga akan bermain mewakil Indonesia di ajang AFC Cup 2022 bulan ini.

Baca Juga: Biodata dan Profil Daisuke Sato Pemain Baru Persib Bandung Asal Filipina, Umur, Tinggi dan Akun Instagram

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x