Persis Solo VS PSS Sleman Piala Presiden 2022 Tayang di Mana? Prediksi Starting Line Up hingga Link Streaming

- 11 Juni 2022, 13:15 WIB
Persis Solo VS PSS Sleman Piala Presiden 2022 tayang di mana? Prediksi starting line up hingga link streaming.
Persis Solo VS PSS Sleman Piala Presiden 2022 tayang di mana? Prediksi starting line up hingga link streaming. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Persis Solo akan berhadapan dengan PSS Sleman pada laga pembuka hari ini Sabtu,11 Juni 2022 tayang di mana? Simak selengkapnya jadwal Persis Solo VS PSS Sleman, prediksi starting line up, hingga link live streaming nonton online.

Piala Presiden 2022 sebagai kompetisi pramusim sebelum Liiga 1 2022-2023 akan dibuka dengan dihadapkannya Persis Solo VS PSS Sleman. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan hari ini di Stadion Manahan, Kota Solo pukul 16.00 WIB.

Pertandingan antara Persis Solo VS PSS Sleman pada Piala Presiden 2022 dapat disaksikan secara langsung melalui saluran televisi Indosiar. Selain itu, pertandingan tersebut juga dapat disaksikan melalui live streaming online melalui laman vdio.com.

Persis Solo dan PSS Sleman masuk dalam grup A pada Piala Presiden 2022 kali ini bersama dengan Dewa United, PSIS Semarang, dan Persita Tangerang. Menariknya, pertandingan kali ini merupakan pertandingan perdana bagi Persis Solo yang sebelumnya bermain pada Liga 2.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Persis vs PSS dan Arema vs PSM Makassar Jam Berapa, Tayang Live di TV Apa

PSS Sleman sendiri dapat dikatakan tidak cukup baik secara performa mengingat musim lalu hanya mampu bertahan pada posisi ke-13 klasemen Liga 1. Sepanjang kompetisi, PSS Sleman hanya mampu mengumpulkan 39 poin dengan catatan 10 kemenangan, 9 kalah, dan 16 seri.

Pertandingan pertama pada Piala Presiden 2022 kali ini tentu sangat krusial bagi masing-masing tim. Kedua tim harus bertanding untuk mencuri poin penuh sehingga dapat mengamankan posisi ke babak selanjutnya apabila kualifikasi grup telah selesai dilaksanakan.

Perlu diketahui bahwa pada kompetisi Piala Presiden 2022 kali ini akan diikuti oleh 18 tim yang akan dibagi ke dalam 4 grup. Selain itu, penentuan lokasi juga telah dipilih yakni Malang, Samarinda, Solo, dan Bandung.

Berikut merupakan prediksi starting line up dari masing-masing tim:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x