Jadwal UEFA Nations League Italia vs Hongaria Malam Ini: Head to Head, Link Live Streaming, Jam Berapa?

- 7 Juni 2022, 13:05 WIB
Ilustrasi - Jadwal UEFA Nations League Italia vs Hongaria malam ini disertai head to head, link live streaming, dan penjelasan jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal UEFA Nations League Italia vs Hongaria malam ini disertai head to head, link live streaming, dan penjelasan jam berapa. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Berikut jadwal UEFA Nations League Italia vs Hongaria malam ini disertai head to head, link live streaming, dan penjelasan jam berapa.

Babak penyisihan UEFA Nations League kembali bergulir. Malam nanti, Rabu, 8 Juni 2022 dini hari, akan ada pertandingan antara Italia vs Hongaria.

Laga Italia vs Hongaria akan diselenggarakan di Stadion Dino Manuzzi, Italia. Pertandingan akan dimulai pukul 01.45 WIB dini hari.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League Inggris vs Hongaria Hari Ini: Link Live Streaming, Head to Head, Tayang Jam Berapa?

Akan ada siaran langsung Italia vs Hongaria yang bisa diklik di bagian akhir artikel ini.

Malam nanti akan menjadi pertandingan kedua baik bagi Italia maupun Hongaria di babak penyisihan UEFA Nations League.

Italia dan Hongaria diketahui berada di satu grup berasama Jerman dan Inggris. Sebelumnya, Italia bermain imbang dengan Jerman, dengan skor 1 - 1.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Italia vs Jerman UEFA Nations League Live Streaming di UEFA TV, Minggu 5 Juni 2022

Sedangkan, Hongaria berhasil menang atas Inggris dengan skor 1 - 0. Hasil ini pun membuat Hongaria memuncaki klasemen grup sementara.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x