Link Live Streaming Persija Jakarta vs Sabah FC Friendly Match Hari Ini 5 Juni 2022 Tayang di TV Indosiar

- 5 Juni 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Link Live Streaming Persija Jakarta vs Sabah FC hari ini 5 Juni 2022.
Ilustrasi - Link Live Streaming Persija Jakarta vs Sabah FC hari ini 5 Juni 2022. /PIXABAY/SeppH

BERITA DIY - Simak link live streaming pertandingan persahabatan (friendly match) antara Persija Jakarta vs Sabah FC yang akan berlangsung hari ini Minggu, 5 Juni 2022 dan disiarkan melalui stasiun TV Indosiar. 

Persija Jakarta akan menggelar laga persahabatan (friendly match) sekaligus laga uji coba pramusim sebelum diselenggarakannya Liga 1 dengan berhadapan dengan Sabah FC dari Malaysia. 

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi hari ini Minggu, 5 Juni 2022 kick off pukul 16.00 WIB dan dapat disaksikan melalui stasiun TV Indosiar dan link live streaming yang tersedia di akhir artikel. 

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Meksiko: Jadwal Toulon Cup 2022 Hari Ini 5 Juni 2022, Live Streaming Siaran langsung RCTI

Bersama dengan pelatihan baru, Thomas Doll, Persija Jakarta akan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki peringkat di Liga 1 yang pada musim lalu finish di peringkat 8. 

Tak hanya itu saja, Persija Jakarta juga telah menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain seperti Hansamu Yama Pranata, Firza Andika, Hanif Sjahbandi, Barnabas Sobor dan Ricky Cawor. 

Friendly match laga uji coba Persija Jakarta vs Sabah FC yang bertajuk fearless, first sight dan back to tribune ini akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh Persija Jakarta. 

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Tanjong Pagar Hari Ini Jam Berapa dan Tayang Live di TV Mana? Link Nonton di Sini

Sabah FC sendiri merupakan tim sepak bola yang pernah menjadi juara Premier League Malaysia tahun 2019 dan saat ini menempati posisi kedua klasemen Liga Super Malaysia. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x